Maksimalkan Layanan e2e, Telkomsel dan BCA Diigital Berkolaborasi

Kamis, 28 Oktober 2021 - 11:40 WIB
loading...
Maksimalkan Layanan e2e, Telkomsel dan BCA Diigital Berkolaborasi
? Telkomsel menjalin kolaborasi bersama BCA Digital dengan mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara aplikasi mobile financial services Telkomsel redi dengan digital banking blu. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Telkomsel dan BCA Digital resmi berkolaborasi untuk berintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end ( e2e) antara aplikasi mobile financial services Telkomsel redi dengan layanan digital banking blu by BCA Digital.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan sebuah kebanggaan bagi Telkomsel dapat menjalin kolaborasi bersama BCA Digital, dimana keduanya merupakan perusahaan dengan reputasi ternama di sektor industri masing-masing di Indonesia.



'' Kolaborasi inovatif yang kali ini dihadirkan melalui aplikasi Telkomsel redi dan blu diharapkan dapat semakin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfataan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi, ” tutur Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam dalam keterangan pers yang diadakan secara virtual sekaligus memperingati semangat Hari Sumpah PemuKamis (28/10/2021).

Kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening blu, cek saldo, melakukan transaksi secara aman berkat integrasi nomor ponsel pengguna, serta beragam promo dan reward ekslusif untuk pengguna.

Seluruh integrasi fitur layanan tersebut akan membuka peluang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman aktivitas keuangan digital terbaik, sesuai kebutuhan terhadap layanan perbankan.

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati menjelaskan, dalam merealisasikan misi BCA Digital sebagai Bank-as-a-Service untuk membangun ekosistem digital yang berkelanjutan di Indonesia.

''Kami fokus berkolaborasi dengan expertise dari setiap industri. Sebagai yang terdepan di bidangnya, Telkomsel merupakan mitra kerjasama ideal bagi BCA Digital untuk tumbuh bersama dan memberikan seamless banking experience yang lebih mudah dan nyaman bagi nasabah blu maupun pengguna redi,” tandas Lanny.

Telkomsel redi merupakan aplikasi digital yang memiliki beragam fitur unggulan sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses rekening tabungan yang dimiliki, melakukan pembayaran menggunakan kode QRIS, split bill, hingga mengirim uang menggunakan nomor ponsel ke pemilik rekening.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)