Ayo Mainkan Game Lost World dan Tampilkan Strategi Terbaikmu dalam Bertahan dan Menyerang!

Senin, 25 Oktober 2021 - 13:06 WIB
loading...
Ayo Mainkan Game Lost World dan Tampilkan Strategi Terbaikmu dalam Bertahan dan Menyerang!
Lost World, game yang akan mengantarkan kamu menikmati keseruan mencari kota emas yang hilang. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers! RCTI+ memiliki rekomendasi permainan yang seru buat kamu cobain nih. Lost World , game yang akan mengantarkan kamu menikmati keseruan mencari kota emas yang hilang. Ada berbagai persiapan yang bisa kamu lakukan sebelum merasakan adrenalinnya! Yuk simak artikel di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut!

Lost World adalah game pertarungan untuk mempertahankan benteng masing-masing, sekaligus menyerang dengan para prajurit pinguin. Permainan ini menggunakan mode gameplay tower defense dengan karakter yang lucu dan menggemaskan loh! Namun, jangan sampai tertipu oleh karakter-karakter tersebut.



Meskipun terlihat menggemaskan, mereka sebenarnya sangat lihai dalam bertarung. Ingat, kamu bukan sembarang bertarung! Kamu harus memiliki strategi yang mumpuni agar bisa tahu kapan waktu yang tepat untuk bertahan dan menyerang!

Di game ini, para prajurit yang berbentuk pinguin harus mencari serta menemukan El Dorado, yaitu The Golden City atau kota emas yang hilang. Hal krusial yang harus kamu lakukan selama permainan adalah menjaga bentengmu sendiri, dan menghancurkan “castle” milik musuhmu.

Sebagai persiapan bertarung melawan musuh, kamu bisa beli karakter , melakukan gacha karakter, juga terdapat quest. Terdapat total hingga 20 stages dalam setiap peta permainan di dalam game Lost World ini. Kamu bisa memilih peta mana saja yang kamu inginkan untuk dimainkan. Jika berhasil menyelesaikannya, kamu akan menuju ke level berikutnya!



Bagaimana? Sudah siap untuk menunjukkan strategi terbaikmu dalam menghadapi musuh? Yuk unduh aplikasi RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store dan jadilah pemenang di Lost World! RCTI+ juga menyediakan games gratis lainnya yang bisa kamu mainkan untuk menemanimu kamu di rumah terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Rasakan beragam fitur menarik yang disediakan hanya untuk kamu. Siap-siap ketagihan, ya!
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)