POCO Icon Beri Lecutan Semangat untuk POCO Fans Lewat Konten Inspiratif

Kamis, 21 Oktober 2021 - 19:05 WIB
loading...
POCO Icon Beri Lecutan Semangat untuk POCO Fans Lewat Konten Inspiratif
Para POCO Icon dianggap mampu mengejar passion mereka hingga sukses dan menginspirasi komunitasnya. Foto: dok POCO Indonesia
A A A
JAKARTA - POCO Indonesia berupaya memberi lecutan semangat bagi POCO Fans melalui konten-konten inspiratif yang disebarkan oleh para POCO Icon lewat akun media sosial mereka. Kampanye tersebut dimulai lewat perilisan video manifesto #POCOnyaBeraksi yang menampilkan para POCO Icon.

”Ini adalah semangat dan ajakan menegakkan kepala dan menghadapi apapun yang ada di depan mata. Peka bukan cuma merasa, tidak biasa untuk jadi biasa, dan selalu percaya jika Anda bisa. Pokoknya langkahkan kaki, pokoknya bebas berekspresi,” sebut manifesto di video tersebut.



Para POCO Icon sendiri merupakan orang-orang yang dianggap memiliki pengaruh kuat di masing-masing komunitas dan bidang yang mereka geluti.

Ada vokalis band Fourtwnty Ari Lesmana. Lalu, aktris dan penggemar otomotif Poppy Sovia. Kemudian, skateboarder Satria Vijie.

Ada juga entrepreneur urban street wear Mohan Haizan, pelukis dan founder The Finery Report Mandy CJ, pelukis graffiti Herzven, rapper TuanTigaBelas dan Ecko Show, serta atlet esports Jeixy Aura Esports.

”Sebagai brand independen, POCO ingin menjadi pelopor dalam memberikan manfaat bagi para penggemar produk-produk dan pengikut brand kami,” kata Andi Renreng, Head of Marketing, POCO Indonesia.

Menurut Andi, lewat kampanye digital #POCOnyaBeraksi mereka ingin menginspirasi POCO Fans dan penggemar teknologi dengan cara berbeda.

”Kami ingin menyemangati mereka untuk mendobrak batasan dan mencapai tujuan yang jadi passion melalui berbagai skenario inspiratif,” ujarnya.

Caranya, dengan memberikan konten-konten inspiratif yang telah dibagikan oleh para POCO Icon di media sosial mereka masing-masing dengan tagar #POCOnyaBeraksi sejak awal Oktober ini.



Ari Lesmana, misalnya, lewat akun Instagramnya menyebut bahwa ia sedang menggelar konser tunggal “Heliotropisme”. Konser ini benar-benar tunggal. Bermodal niat baik saya berani memilih jalan ini. Banyak yang bilang tidak mungkin dan tidak sedikit yang mengatakan saya gila,” tulis pentolan band Fourtwnty tersebut.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)