10 Youtuber Gaming Paling Banyak Pengikutnya Indonesia

Kamis, 21 Oktober 2021 - 08:02 WIB
loading...
10 Youtuber Gaming Paling Banyak Pengikutnya Indonesia
10 Youtuber gaming oaling terkenal di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Video game menjadi salah satu konten yang kini makin digemari di Youtube. Di antara para Youtuber, ada setidaknya 10 Youtuber gaming terbaik di Indonesia.

Youtuber gaming saat ini menjadi sangat marak. Bahkan Youtuber gaming sudah dijadikan sebagai profesi yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. BACA JUGA - Jadi Youtuber Sejumlah Pemuda di Kampung Bisa Beli Mobil, Rumah, dan Lunasi Utang

Bicara soal konten kreator game dalam negeri, kini sudah banyak yang menjadi YouTuber gaming yang sangat populer.

Siapa saja sih Youtuber gaming terbaik dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia? Dirangkum MNC Portal Indonesia dari berbagai sumber, berikut ini daftar 10 Youtuber gaming terbaik di Indonesia.

1. Jess No Limit

Youtuber gaming ternama satu ini memiliki 23.4 juta subscribers di kanal YouTube nya.

Melalui konten-konten Youtube yang dibuatnya, Jess No Limit bisa membeli Ferrari. Namun menurutnya menjadi seorang youtuber tidaklah semudah yang dibayangkan, butuh kerja keras dan sifat untuk ingin belajar agar bisa mencapai kesuksesan.

Selain itu perlu konsisten dalam mengupload video, jangan sampai videonya sudah banyak dan tidak mau upload-upload lagi.

2. Dyland Pros

Di dunia YouTuber gaming Indonesia ada nama yang tentu tidak asing yakni Dylan Pros. Game yang dimainkannya berfokus pada Mobile Legends dan Free Fire.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)