Asyik, Belanja ke Warung Migo Bisa Download Film dan Serial TV

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:15 WIB
loading...
Asyik, Belanja ke Warung Migo Bisa Download Film dan Serial TV
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo meresmikan Warung Migo di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021). FOTO/Azhfar Muhammad
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks (IPTV) bekerja sama dengan Migo Indonesia menghadirkan layanan internet gratis bernama Warung Migo . Bagi masyarakat yang ingin nonton film dan serial TV tanpa kuota bisa datang di Warung Migo.

Tujuan dari kehadiran Warung Migo menghadirkan layanan internet gratis bagi UMKM. "Pelanggan warung bisa datang ke Warung Migo men-download film atau series TV dengan biaya cukup murah dan kecepatan download yang sangat cepat, hanya 1 menit per film," kata Dan Connor saat ditemui di Warung Migo Tebet, Jakarta, Senin (18/10/2021).



Ia pun membeberkan cara download hingga nonton gratis di Warung Migo, yakni mencari lokasi Warung Migo terdekat lalu buka gadget dan konek ke wifi @MigoHotspotGratis dan memilih konten apa yang mereka ingin nikmati tanpa menggunakan kuota. "Kami juga menghadirkan berbagai tayangan TV MNC Grup untuk bisa dinikmati gak pake kuota, gak pake iklan, dan gak pake lemot," kata dia.

Kerja sama tersebut menargetkan mampu mengajak 10 juta UMKM bermitra dengan Warung Migo. Target tersebut khususnya menjangkau warung-warung di Pulau Jawa.



"Ini memudahkan masyarakat untuk menjangkau hiburan, tak perlu internet dan mereka bisa nonton kapan saja dan dimana saja secara offline dengan kualitas yang bagus," ujarnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)