Aplikasi Foto Bergerak yang Bikin Anda Enggak Mati Gaya

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 21:02 WIB
loading...
Aplikasi Foto Bergerak yang Bikin Anda Enggak Mati Gaya
Aplikasi foto bergerak yang paling mudah digunaka. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Aplikasi foto bergerak saat ini banyak digunakan para pengguna smartphone. Aplikasi bergerak atau cinemagraph pada dasarnya, dilakukan dengan menggabungkan klip pendek dengan foto.

Semua itu diambil dari posisi kamera yang sama. Sebagian besar gambar hanyalah gambar, dan beberapa bagian memiliki frame dari klip di atasnya. Baca Juga: Aplikasi foto bergerak
1. Cinemagraph Pro.

Cinemagraph Pro bisa dianggap sebagai aplikasi paling serius untuk membuat sebuah cinemagraph.

Aplikasi ini memiliki alat-alat yang lengkap di dalamnya yang dapat digunakan untuk mengubah warna, melakukan crop, perekaman 240 fps, dan yang lainnya.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat iOS. Meskipun tersedia secara gratis, aplikasi ini akan memberikan watermark yang cukup mengganggu pada hasil cinemagraph Anda.

2. Loopsie.

Aplikasi ini mudah digunakan. Saat menghidupkan kamera, Anda akan diminta untuk merekam selama tiga detik dengan menahan tombol shutter virtual.

Kemudian klip tersebut akan distabilkan dan Anda akan dibawa ke fase pengeditan. Dalam fase ini, Anda dapat memindahkan beberapa bagian di dalam gambar.

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Namun, terdapat bug aneh di kamera selfie pada perangkat iOS namun bekerja sempurna di Android. Terdapat pula watermark di aplikasi ini yang dapat dihilangkan dengan membayar sejumlah uang ke pengembang aplikasi tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)