Sandiaga Uno Janji Lengkapi Jaringan Internet di Desa Wisata Selasari Pangandaran

Rabu, 13 Oktober 2021 - 22:08 WIB
loading...
Sandiaga Uno Janji Lengkapi Jaringan Internet di Desa Wisata Selasari Pangandaran
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat berkunjung ke Desa Wisata Selasar, Pangandaran.Foto/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bakal melengkapi akses jaringan internet di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Pernyataan tersebut dikatakan Sandiaga Uno saat kunjungan ke Desa Selasari, Rabu (13/10/2021). Desa Selasari masuk pada nomonasi Desa Wisata 50 kategori terbaik se Indonesia tahun 2021.

"Begitu banyak potensi wisata baik wisata alam, wisata budaya dan ekonomi krearif yang ada di Desa Selasari," kata Sandiaga Uno.

Baca juga: Api Membara di Permukiman Suku Baduy, Belasan Rumah Hangus

Namun masih ada kekurangan di Desa Selasari, yaitu koneksi jaringan internet yang belum lancar. "Koneksi internet sangat penting untuk promosi potensi yang ada di Desa Selasari," tambahnya.

Dijelaskan Sandiaga Uno, popularitas Desa wisata didapat dari konten yang tersebar di media sosial. "Bila akses internet kurang bagus, sulit untuk mempromosikan," jelasnya.

Sandiaga Uno mengaku sudah menghubungi Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk memperbaiki koneksi internet di Desa Selasari. "Minggu ini Kementerian Kominfo akan segera mengkoneksikan internet di Desa Selasari supaya lebih baik," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)