Sosialisasi Sekaligus Peresmian e-SAMDES Samsat Desa Elektronik BUMDES Artha Bina Makmur

Rabu, 13 Oktober 2021 - 20:45 WIB
loading...
Sosialisasi Sekaligus Peresmian e-SAMDES Samsat Desa Elektronik BUMDES Artha Bina Makmur
Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H membuka Sosialisasi sekaligus Peresmian e-SAMDES Samsat Desa Elektronik BUMDES Artha Bina Makmur . (Dok:Kominfo)
A A A
TUULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti membuka sosialisasi sekaligus peresmian e-SAMDES Samsat Desa Elektronik BUMDES Artha Bina Makmur dan peresmian Masjid Miftahussalam, Rabu (13/10/2021) di Balai Kampung Tri Makmur Jaya, Menggala Timur.

E-Samdes (Samsat Desa Elektronik) merupakan program tim pembina samsat Provinsi Lampung yang memberikan alternatif kemudahan bagi wajib pajak untuk membayar pajak kendaraan bermotor yaitu pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) secara elektronik melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) di wilayah masing-masing, di sini masyarakat bisa mendapatkan info pajak, panduan pajak, pembayaran pajak dan cek status wajib pajak secara mudah dan cepat.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang berterima kasih karena telah memberikan kontribusi yang baik, diharapkan sinergi antar Kampung, Kabupaten, Provinsi dan Pusat dapat terus terjaga.

Sosialisasi Sekaligus Peresmian e-SAMDES Samsat Desa Elektronik BUMDES Artha Bina Makmur


Dalam kesempatan yang sama, Bupati Tulang Bawang WInarti melanjutkan peresmian Masjid Miftahussalam yang berada di Kampung Tri Makmur Jaya Menggala Timur Tulang Bawang, dalam kegiatan ini Bupati disambut oleh para Ibu-Ibu pengajian masjid setempat yang hadir untuk menyaksikan sekaligus ikut serta mendoakan dalam peresmian masjid tersebut.

Untuk diketahui, saat ini kondisi Covid-19 di Tulang Bawang berada di level 2, sasaran vaksin di Tulang Bawang adalah345.513jiwa, untuk saat ini masih 24 persen berjalan. Dalam akhir sambutannya, Bupati meminta kerjasama dan dukungannya dari semua lapisan masyarakat untuk tetap bisa menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Kominfo, Asisten 2, Kadis PMK, Kasatpol PP, Kadis Koperasi, Perwakilan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung, UPTD Tulang Bawang, Jasa Raharja, pimpinan Bank Lampung Cabang Menggala, dan Camat serta Kepala Kampung serta peserta. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)