Vaksinasi Pfizer Bersama MNC Peduli Targetkan 150 Orang Setiap Harinya

Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:25 WIB
loading...
Vaksinasi Pfizer Bersama MNC Peduli Targetkan 150 Orang Setiap Harinya
MNC Peduli bersama Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Gambir, dan Mister Aladin kembali menggelar Sentra Vaksinasi bagi warga yang menerima dosis kedua di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/10/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Gambir, dan Mister Aladin kembali menggelar Sentra Vaksinasi bagi warga yang akan menerima dosis kedua bertempat di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/10/2021). Kali ini, pembukaan sentra vaksinasi menggunakan vaksinasi Pfizer .

Sentra vaksinasi dibuka sejak pukul 08.00 WIB, meskipun belum terlihat terlalu ramai vaksinasi tetap dijalankan dengan protokol kesehatan dan alur yang dikoordinasikan. Calon penerima vaksin harus mengikuti arahan dari panitia untuk melakukan tahap vaksinasi.

Di lokasi terlihat masyarakat umum dan karyawan MNC menerima vaksinasi di sentra vaksinasi di Gedung High End. Terdapat anak-anak sampai usia lansia yang turut menerima vaksinasi.
Baca juga: Terima Vaksinasi Pfizer Bersama MNC Peduli, Warga: Makin Banyak Program Seperti Ini Kerja Makin Lancar

Ketua Koordinator Pelaksana Sentra Vaksin MNC Kebon Sirih Linda Hardjono menargetkan 150 orang menerima vaksin Pfizer setiap harinya. Kali ini calon penerima vaksin yang diutamakan yakni penerima vaksin Pfizer dosis pertama yang juga menerima di Sentra Vaksinasi tersebut. “Untuk saat ini diperkirakan masih sama dengan vaksinasi dosis satu. Untuk pagi ini masih sekitar 150-an penerima vaksin,” ujar Linda, Selasa (12/10/2021).

Sentra vaksinasi dibuka hingga pukul 14.00 WIB. Meski diutamakan untuk dosis kedua, namun pihaknya tetap membuka kesempatan bagi penerima vaksin dosis pertama. “Masyarakat umum bisa, jadi tidak hanya mereka yang menerima dosis satu di sini, tapi kita juga menerima dari tempat lain,” sambungnya.

Selama 4 hari digelarnya sentra vaksinasi, MNC Peduli menargetkan 1.600 warga tervaksinasi dosis kedua. “Target sampai dua hari ke depan, Kamis (14/10/2021) kita minimal seperti dosis pertama. Dosis pertama itu sekitar 1.200, tapi kita targetkan 1.600 tervaksin,” kata Linda.

Sentra vaksinasi MNC Peduli di Gedung High End akan dibuka hingga Kamis (14/10/2021). Masyarakat dengan mudah dapat mengikuti vaksinasi dengan mendaftarkan diri sebagai berikut:

1. Mister Aladin: https://bit.ly/MA-Vaksinpfizerdosis2 dengan menggunakan kode promo “VAKSINDOSIS2”

2. Aplilkasi JAKI: https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/

Adapun untuk persyaratan yang perlu diperhatikan adalah:
- Wajib membawa fotokopi Kartu Keluarga (KK) untuk 12-17 tahun
- Wajib membawa fotokopi KTP untuk 18 tahun ke atas
- Wajib membawa Kartu Vaksin Dosis 1
- Bagi KTP non DKI wajib membawa Surat Domisili dari RT setempat atau Surat Keterangan dari perusahaan
- Membawa alat tulis sendiri

Sentra vaksinasi dibuka untuk masyarakat umum yang memiliki KTP atau berdomisili di Jakarta usia 12 tahun ke atas.

- https://bit.ly/MA-Vaksinpfizerdosis2
- https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/
- mncpeduli.org
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)