Yuk Segera Ikuti Keseruan Event PVP Tank Battle dan Dapatkan Hadiah Menarik Setiap Minggu!

Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:15 WIB
loading...
Yuk Segera Ikuti Keseruan Event PVP Tank Battle dan Dapatkan Hadiah Menarik Setiap Minggu!
Tank Battle adalah game pertarungan antar tank yang bertujuan saling mengalahkan satu sama lain dengan cara menembaki lawan atau musuh kita. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers! Kamu ingin bermain game kemudian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik? RCTI+ punya jawabannya nih. Yuk Ikutan event PVP Tank Battle ! Nikmati keseruan memainkan game pertarungan antar tank dan raih skor setinggi-tingginya. Penasaran bagaiamana cara bergabungnya? Simak artikel di bawah ini, yuk!

Tank Battle adalah game pertarungan antar tank yang bertujuan saling mengalahkan satu sama lain dengan cara menembaki lawan atau musuh kita. Kita bisa menggunakan rudal ataupun senjata biasa untuk mengalahkan lawan. Kita juga harus bisa mengatur jarak dan sudut dengan tepat agar rudal bisa pas mengenai sasaran. Untuk menembakkan senjata, kamu cukup sentuh tombol FIRE saja. Seusai beres menembak, maka giliranmu pun berakhir dan akan berpindah kepada lawan. Permainan ini bisa melatih kemampuan analisis taktik dan konsentrasi kita loh!

Kamu hanya perlu bermain Tank Battle dan mengumpulkan skor sebanyak mungkin untuk bisa berpartisipasi dalam Even PVP Tank Battle ini! Pada setiap minggu dari 4 periode di bulan Oktober, para pemain yang berada di Top 10 Rank akan meraih hadiah tambahan. Periode pertama dimulai dari 2 hingga 7 Oktober 2021, minggu kedua 8 hingga 14 Oktober 2021, minggu ketiga 15 hingga 21 Oktober 2021, serta minggu keempat yang dimulai dari 22 hingga 28 Oktober 2021. Setiap akhir minggu periode, para pemenang Top 10 Rank akan diumumkan di jam yang sama, yaitu 17.00 WIB. Pengumuman para pemenang akan dilakukan setiap minggu pada hari Jumat melalui media sosial @rctiplusofficial dan @orangegamesid.

Nah, berikut daftar username para pemenang Top 3 dari periode minggu pertama Event PVP Tank Battle. Juara pertama adalah Tiger210, juara kedua 272592, seta juara ketiga adalah BR. Selain itu, kamu pun bisa melihat daftar para pemenang juara 1 hingga 10 Tank Battle di Official Media Sosial Orange Game atau RCTI+.

Para pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah skor tertinggi, dan hanya yang akunnya terdaftar di RCTI+. Maka, jangan sampai lupa untuk login sebelum bermain Tank Battle, ya! Selain itu, ketika mengklaim hadiah sebagai pemenang, segera hubungi support@orangegame.co.id atau media sosial official Orange Game. Jangan lupa untuk menyertakan bukti screenshot nomor ID dan nickname milikmu pada email atau pesan yang kamu kirimkan!

Yuk segera ikutan event PVP Tank Battle dan nikmati keseruan permainannya! Jadilah pemenang event PVP Tank Battle dan dapatkan hadiah menarik setiap minggunya. Unduh aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store dan dapatkan fitur-fitur hiburan menarik dalam genggamanmu. Kamu bisa menonton drama Korea, sinetron, film, berita, games, dan fitur hiburan lainnya hanya di RCTI+. Siap-siap ketagihan, ya!
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)