Rayakan HUT XL Axiata Ke-25, XL PRIORITAS Ajak Generasi Digital #KejarMasaDepan

Kamis, 07 Oktober 2021 - 15:35 WIB
loading...
Rayakan HUT XL Axiata Ke-25, XL PRIORITAS Ajak Generasi Digital #KejarMasaDepan
Foto: Doc. XL Axiata
A A A
JAKARTA - Kamu generasi digital Indonesia? Yuk, #KejarMasaDepan dengan mengikuti kemeriahan DigiUp Fest 2021 dalam rangka HUT XL Axiata yang ke-25. Acara ini gokil banget lho karena dimeriahkan dengan a day variety show yang dirangkai dengan music performance dari musisi ternama Tanah Air, talk show, dan webinar series yang menghadirkan narasumber inspiratif.

Webinar series ini diselenggarakan secara eksklusif dan hanya tersedia bagi 300 pelanggan XL PRIORITAS untuk masing-masing webinar. Pelanggan XL PRIORITAS bisa langsung daftar webinar melalui aplikasi myXL terbaru pada periode 9 – 11 Oktober 2021.

Kerennya lagi, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa saldo e-wallet senilai total Rp2.000.000 untuk empat orang pemenang pada saat acara talk show berlangsung. Acara yang merupakan kerja sama MNC Portal Indonesia, iNewsTV dan XL PRIORITAS ini bisa disaksikan secara live streaming di Okezone.com, channel YouTube MNC Portal Indonesia dan iNews TV.

Agar tidak penasaran lagi, berikut highlight DigiUp Fest 2021 yang berjalan selama tiga hari berturut-turut. Hari pertama, 15 Oktober 2021, acara berlangsung selama pukul 17.00 - 20.00 WIB. Acara dipandu oleh host Shafira UMM dan dibuka dengan performance dari Eva Celia, musisi muda berbakat yang pastinya sudah tidak asing lagi. Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini dikenal dengan karakter vokalnya yang merdu nan lembut dan pastinya akan menghibur menjelang acara.

Selain tampil menghibur dengan aksi panggungnya yang selalu memukau, Eva juga akan menemani kamu bincang santai bareng narasumber Prita Hapsari Ghozie, pakar Financial Planner, Financial Educator, Public Speaker, Penulis, dan juga Dosen FEB-UI dengan tema Generasi Digital Melek Investasi.

Topik ini tentunya akan semakin hangat dan menarik karena akan berlanjut dalam webinar eksklusif bagi para pelanggan XL PRIORITAS terpilih. Prita yang meraih sertifikasi kompetensi dari Australian Qualification Framework akan memberikan konsultasi dan saran-saran jitu seputar keuangan di bidang Managed Investments, Risk & Insurance Management, Estate Planning, dan Pension Planning.

Di sini, kamu, para generasi muda yang paham literasi digital, namun ingin tau lebih banyak soal literasi finansial akan mendapatkakan tips mengatur keuangan di masa pandemi, produk investasi yang tepat untuk generasi muda, hingga apa saja jenis investasi paling cuan. Selain itu, kamu juga bisa berkonsultasi, pembuatan rencana keuangan, dan implementasi investasi untuk individu maupun keluarga secara gratis di acara webinar ini.

Berikutnya pada 16 Oktober 2021, acara berlangsung pukul 14.00 – 17.00 WIB. RAN, grup musik ternama yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino, akan menghibur kalian dengan sejumlah lagu, seperti Dekat di Hati, Salamku untuk Kekasihmu yang Baru, dan lainnya.

RAN tidak hanya menghibur dengan lantunan lagu-lagu nostalgia, ketiga personil RAN juga akan menemani peserta untuk mengobrol daring bersama narasumber dr. Feny Nugraha, MARS, MGz, SpGK, Nutrition Specialist, dari RS. Premier Jatinegara, RS Medistra, anggota Ikatan Dokter Indonesia, anggota Persatuan Dokter Gizi Klinik Indonesia DKI Jakarta, dengan tema Generasi Sehat Dimulai dari Sekarang.

Talkshow ini akan membahas seputar pola hidup sehat, jajanan sehat dan tidak sehat, pola hidup sehat vs mental health di era pandemi, praktik hidup sehat, workout yang sesuai bagi generasi digital, membahas mental health di kalangan milenial, hingga bagaimana hitungan kalori makanan untuk nutrisi seimbang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0797 seconds (0.1#10.140)