Segera Bergabung dalam Keseruan Event PVP Tank Battle dan Dapatkan Hadiah Menarik!

Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:42 WIB
loading...
Segera Bergabung dalam Keseruan Event PVP Tank Battle dan Dapatkan Hadiah Menarik!
Main game Tank Batttle dan dapatkan hadiah menarik hanya di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers! Mau dapat berbagai hadiah menarik dengan hanya bermain game? Yuk segera bergabung dalam keseruan Event PVP Tank Battle ! Mainkan game pertarungan ini dan kumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Penasaran gimana cara ikutannya? Simak penjelasan di bawah ini yuk!

Tank Battle adalah game pertarungan antar tank yang bertujuan saling mengalahkan satu sama lain dengan cara menembaki lawan atau musuh kita. Kita bisa menggunakan rudal ataupun senjata biasa untuk mengalahkan lawan.

Kita juga harus bisa mengatur jarak dan sudut dengan tepat agar rudal bisa pas mengenai sasaran. Untuk menembakkan senjata, kamu cukup sentuh tombol FIRE saja. Seusai beres menembak, maka giliranmu pun berakhir dan akan berpindah kepada lawan. Permainan ini bisa melatih kemampuan analisis taktik dan konsentrasi kita loh!

Baca Juga: Pang! Pang! Pang! Yuk Rasakan Keseruan Bermain Game Magic Pang Sekarang Juga!

Kamu cuma perlu bermain Tank Battle dan mengumpulkan skor (Embed “skor”) sebanyak-banyaknya untuk bisa bergabung dalam Event PVP Tank Battle ini loh! Terdapat 4 periode selama satu bulan penuh ini dan masing-masing memiliki waktu yang sama, yaitu 17.00 WIB.

Periode minggu pertama mulai 2 - 7 Oktober 2021, minggu kedua 8 - 14 Oktober 2021, minggu ketiga 15 - 21 Oktober 2021, serta minggu keempat 22 - 28 Oktober 2021. Setiap akhir minggu periode, para pemain dengan Top 10 Rank (Embed “Top 10 Rank”) akan mendapatkan tambahan hadiah yang akan diumumkan setiap jam yang sudah dijadwalkan di atas. Selain itu, setiap minggunya pada hari Jumat, para pemenang akan diumumkan melalui media sosial @rctiplusofficial dan @orangegamesid.

Para pemenang akan dipilih berdasarkan tinggi skor, dan hanya yang akunnya terdaftar di RCTI+ saja. Maka dari itu, jangan sampai lupa untuk login sebelum bermain Tank Battle dan menikmati keseruannya, ya! Selain itu, ketika mengklaim hadiah sebagai pemenang, segera hubungi support@orangegame.co.id atau media sosial official Orange Game. Jangan lupa pula menyertakan bukti screenshot nomor ID dan nicknamemu pada pesan atau email yang kamu kirim!

Yuk ikutan Event PVP Tank Battle dan raih merchandise menarik yang sudah disiapkan hanya untukmu! Adu ketangkasanmu dalam bermain Tank Battle bersama dengan kawan-kawanmu. Unduh aplikasi RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store lalu masuk ke aplikasi RCTI+ dan pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas. RCTI+ juga menyediakan layanan film, series, drama korea, dan berita secara gratis! Siap-siap ketagihan, ya!


Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

● Website: https://www.rctiplus.com/
● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)