Ide Luar Biasa Dari 3 Tim Terbaik IDT 2022

Selasa, 05 April 2022 - 00:16 WIB
loading...
A A A
Dengan produk digital berupa aplikasi Ciroes yang menghadirkan layanan jual beli sampah yang mudah, cepat, dan transparan, akses setor sampah menjadi mudah, proses transaksi cepat, dan penentuan harga yang transparan.

CIRO WASTE digawangi oleh 3 founder di antaranya Sandy Sanjaya sebagai Hustler, Riko Riswandha Fahmi Prasetyo sebagai Hacker dan Dianisa Ester Bassay sebagai Hipster.

“Alasan kami membuat aplikasi ini adalah, karena masyarakat merasa pilah sampah dari rumah itu sia-sia. Kurangnya edukasi dan sulitnya akses penyetoran sampah menjadi faktor utama masyarakat tidak melakukan pemilahan sampah sejak dini.”. Ungkap Sandy mengenai latar belakang dibuatnya CIRO WASTE. CIRO WASTE yakin platform ini dapat mendukung pertumbuhan UMKM lokal dalam skala regional maupun nasional.

Latar belakang pendorong terbentuknya ide-ide luar biasa dari JadiBoss, Hello-HOPE, dan CIRO WASTE membuat mereka dinobatkan menjadi 3 tim terbaik pada IDT Final Day: Let’s Kickstart the Future oleh 3 head mentor. Kedepannya dengan terpilihnya ide-ide mereka menjadi yang terbaik, 3 tim tersebut akan terus mengembangakan gagasan mereka agar dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat luas.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2518 seconds (0.1#10.140)