Tips Memanfaatkan OPPO Enco Buds untuk Kesehatan dan Olah Raga

Kamis, 30 September 2021 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Ada kalanya pekerjaan rumah dan pekerjaan kantor saat Work From Home (WFH) terlalu berlebihan, mengakibatkan kelelahan fisik maupun mental. Karena itu, tidak ada salahnya untuk mengambil waktu rehat 20-30 menit untuk rileksasi.

Caranya, ambil posisi yang santai di tempat tidur ataupun sofa. Lalu, buka YouTube dan putar lagu-lagu yang membuat rileks di OPPO Enco Buds. Tutup mata dan istirahat sejenak untuk memulihkan diri.

Teman Me Time
“Me time” adalah meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri. Ada kalanya kita perlu menyegarkan pikiran dengan melakukan hal-hal yang kita sukai. Agar pikiran rileks dan siap beraktivitas lagi.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan. Misalnya dengan menonton serial Korea, menonton review di YouTube, atau bermain game.

OPPO Enco Buds bisa digunakan untuk menemani kegiatan Me Time ini. Karena suaranya sendiri sangat lantang dan jernih. Driver-nya berdiameter 8 mm. Keunggulannya ada di suara HD dan bass. Saat sedang ngegame, pastikan untuk mengaktifkan Game Mode yang bisa menekan latensi hingga 80 ms.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)