Banyak Pilihan Aplikasi Kesehatan dengan Sistem Service on Demand

Kamis, 30 September 2021 - 10:02 WIB
loading...
Banyak Pilihan Aplikasi Kesehatan dengan  Sistem Service on Demand
Aplikasi ini hadir dengan layanan service on demand nya, sehingga memberikan akses mudah bagi masyarakat yang ingin memulai hidup sehat dengan berbagai pilihan kegiatan olahraga melalui platform online. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi Covid-19 , olahraga menjadi aktivitas yang kerap dilakukan banyak masyarakat. Alasannya, olahraga menjadi salah satu kebutuhan penting untuk meningkatkan imun tubuh di tengah maraknya penyakit tersebut.

Co-FounderStrongbee Bima Pandu menjelaskan, kini sedang populernya aplikasi yang memudahkan untuk melakukan olahraga. Aplikasi ini hadir dengan layanan service on demand nya, sehingga memberikan akses mudah bagi masyarakat yang ingin memulai hidup sehat dengan berbagai pilihan kegiatan olahraga melalui platform online.
Dia menjelaskan, Strongbee telah diluncurkan sejak tahun 2019 yang aplikasinya dapat diunduh melalui Google Play Store maupun App Store.

Program ini dibagi menjadi dua yaitu Corporate Wellness Program dan Corporate Wellness Branding. Corporate Wellness Program adalah penyediaan jasa dariStrongbee untuk perusahaan dalam berbagai bentuk seperti kelas, workshop, talkshow, webinar, dan sebagainya, dengan berbagai tema yang dapat disesuaikan keinginan perusahaan dan budget perusahaan.

“Untuk Corporate Wellness Program di sini biasanyaStrongbee mengadakan berbagai acara antaranya workshop dengan ahli nutrisi, kelas-kelas olahraga yang bisa di-custom, kelas membuat sabun alami, dan masih banyak lainnya tergantung keinginan perusahaan yang memakai program ini," tutur Bima dalam keterangannya, Rabu (29/9/2021).

Menurut Bima, selain Corporate Wellness Program juga terdapat layanan Corporate Wellness Branding, di manaStrongbee menyediakan jasa untuk memperkenalkan suatu brand melalui event-event kolaborasi. Sebagai contohnya event yang pernah diadakan olehStrongbee sebelumnya yaitu kolaborasi event yoga dan meditasi bersama Youvit.

“Dengan adanya Corporate Welleness Branding olehStrongbee diharapkan juga bisa menjadi bentuk untuk meningkatkan kesadaran masyarakat kepada brand tersebut ke ranah olahraga & wellness, sehingga brand-brand dapat melakukan kolaborasi dengan kami melalui suatu event,” pungkas Bima.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)