Aplikasi YouTube Music Kini Bisa Dipakai di Smartwatch Lawas

Rabu, 29 September 2021 - 14:34 WIB
loading...
Aplikasi YouTube Music Kini Bisa Dipakai di Smartwatch Lawas
YouTube Music akan hadir pada perangkat Wear OS lainnya yang lebih lawas, tak hanya di Wear OS 3 tapi juga Wear OS 2. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Aplikasi Wear OS YouTube Music diluncurkan ke beberapa smartwatch Wear OS 2.

Aplikasi ini memungkinkan pelanggan YouTube Music Premium mengunduh lagu di smartwatch yang kompatibel dan mendengarkan musik secara offline. BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

Sebelumnya, aplikasi ini baru tersedia pada Galaxy Watch 4 Series jam tangan pintar pertama hasil kolaborasi Samsung dan Google yang menggunakan sistem operasi Wear OS 3.

Namun kini, YouTube Music akan hadir pada perangkat Wear OS lainnya yang lebih lawas, tak hanya di Wear OS 3 tapi juga Wear OS 2, demikian dikutip dari The Verge, Rabu (29/9/2021).

Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store pada perangkat yang kompatibel dan mendukung fitur Unduhan Cerdas Google, yang secara otomatis menyegarkan lagu yang diunduh untuk pemutaran lokal saat terhubung ke Wi-Fi.

Pihak Google mengatakan aplikasi akan tersedia mulai pekan ini untuk jajaran smartwatch Fossil dan Michael Kors Gen 6, serta GPS TicWatch Pro 3 Mobvoi, TicWatch Pro 3 Seluler / LTE, dan TicWatch E3.

'' Dan akan lebih banyak jam tangan pintar Wear OS 2 mendapatkan aplikasi akhir tahun ini,'' kata Google.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2141 seconds (11.252#12.26)