Optimal Grafis dan Audio VisuaL, Free Fire MAX Diluncurkan Hari Ini

Selasa, 28 September 2021 - 22:53 WIB
loading...
Optimal Grafis dan Audio VisuaL, Free Fire MAX Diluncurkan Hari Ini
Free Fire MAX resmi diluncurkan secara global dan sudah dapat diunduh di Google Play dan iOS App Store. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Garena Free Fire hari ini, Selasa (28/9/2021), mengumumkan bahwa Free Fire MAX resmi diluncurkan secara global dan sudah dapat diunduh di Google Play dan iOS App Store.

Free Fire MAX menyuguhkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis dan audio visual yang lebih tinggi.

Christian Wihananto selaku Produser Game Free Fire mengatakan, pemain Free Fire MAX dapat menikmati permainan Free Fire dengan map yang lebih realistis, pengalaman bermain yang lebih imersif, dan berbagai fitur eksklusif.

“Sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus lalu, kami melihat antusiasme yang sangat besar di seluruh dunia, terutama di Indonesia," katanya dalam keterangan resminya, Selasa (28/9/2021).

Bagi yang ingin menggunakan versi MAX tidak perlu khawatir akan kehilangan progres atau perkembang di game Free Fire selama ini.

Dengan kehadiran teknologi Firelink dari Garena Free Fire, Survivors dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan sebelumnya.

Progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire sebelumnya tidak akan hilang meskipun login ke Free Fire MAX.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)