Kantongi ICSC 2021, Dorong Pemenuhan Disrupsi Digital di Indonesia

Sabtu, 25 September 2021 - 13:36 WIB
loading...
Kantongi ICSC 2021, Dorong Pemenuhan Disrupsi Digital di Indonesia
Kemudahan akses, pelayanan yang lebih cepat, dan tuntutan pasar yang dipicu oleh disrupsi digital saat pandemi Covid-19. FOTO Ilustrasi/ IST
A A A
JAKARTA - Upaya Link Net peningkatan meningkatkan jaringan internet dan memberikan kemudahan akses, pelayanan yang lebih cepat, dan tuntutan pasar yang dipicu oleh disrupsi digital, dan pandemi Covid-19 mendapatkan pengakuan.

PT Link Net Tbk mendapatkan pengakuan dari salah satu media nasional, kali ini dengan predikat Top 3 Customer Service Champion kategori Data & Entertainment di ajang Indonesia Customer Service Champions (ICSC) 2021, yang diselenggarakan secara virtual bersamaan dengan Indonesia Customer Service Quality Award (ICSQA) 2021 (9/9/2021).

Victor Indajang, Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk menyampaikan, melihat Link Net adalah empowering solution beyond connectivity, yang memberikan solusi dengan memberdayakan people to people, people to business, dan people to knowledge.

" Dari layanan yang Link Net berikan untuk mendukung kebutuhan pelanggan, menjadi kepuasaan tersendiri bagi kami ketika kami membuat mereka merasa sangat terbantu, dan memiliki kemampuan untuk melakukan apa yang mungkin belum bisa dilakukan sebelumnya.” tutur Victor dalam keterangan persnya Sabtu (25/9/2021).

Victor juga menambahkan bahwa setiap tahunnya, Link Net terus berupaya melakukan peningkatan kapasitas dan kapabilitas First Squad termasuk Customer Service sebagai garda terdepan, dengan mengacu pada pola pikir Customer Centricity.

Secara konseptual, Customer Centricity Link Net memiliki nilai-nilai utama seperti; customer first, integrity, teamwork, excellence, innovation, ownership, urgency, dan passion.

Pandemi Covid-19 yang terjadi di era digital telah memberikan tantangan yang semakin kompleks, khususnya terhadap pola perilaku masyarakat dalam mengonsumsi internet.

Di sisi lain, Link Net juga mengamati perjalanan pelanggan, dimana sejak pandemi terjadi perubahan preferensi masyarakat terhadap informasi dan layanan untuk mendukung aktivitas dan produktivitas mereka dengan dominasi akses pada channel dan platform digital .
Kantongi ICSC 2021, Dorong Pemenuhan Disrupsi Digital di Indonesia

Dinamika perubahan dan perilaku inilah yang menuntut perseroan dan bisnis untuk terus belajar dan melakukan transisi digital, sehingga dapat melahirkan inovasi serta solusi pelayanan yang lebih mudah dan cepat kepada pelanggan.

SB Diah Pudjiastuti, Head of Customer Interaction PT Link Net Tbk mengungkapan rasa bangganya atas apresiasi di ajang Indonesia Customer Service Champions 2021.

“ Penghargaan ini juga kami dedikasikan kepada seluruh tim Customer Service atas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan, serta dukungan dari manajemen Link Net yang memfasilitasi berbagai pengembangan yang diperlukan.” tutup Diah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)