Game Pokemon Unite Sudah Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Sabtu, 25 September 2021 - 08:02 WIB
loading...
Game Pokemon Unite Sudah Bisa Dimainkan di Android dan iOS
Pokemon memperkenalkan Unite Squads, yang memungkinkan Trainers (sebutan pemain) untuk bekerja sama dengan rekan satu regu. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Game Pokemon Unite akhirnya rilis di platform mobile. Kini pengguna di perangkat Android dan iOS dapat mengunduh game bergenre MOBA ini di ponsel.

Format yang diberikan masih sama dengan yang sudah lebih dulu diluncurkan di Nintendo Switch pada Juli lalu, meskipun sedikit pembaruan sebagai persiapan debut selulernya.

Dalam sebuah posting di situs web resmi game, dikutip dari Engadget, Kamis (23/9/2021), produser Masaaki Hoshino merinci fitur-fitur baru, dimulai dengan dukungan lintas platform penuh dan kemampuan penautan akun di seluruh perangkat seluler dan Nintendo Switch.

Game ini juga juga memperkenalkan Unite Squads, yang memungkinkan Trainers (sebutan pemain) untuk bekerja sama dengan rekan satu regu.

Menurut The Pokémon Company, Trainers dapat membuat regu mereka sendiri dengan fitur ini atau mencari yang sudah ada.

Tim akan dapat menggunakan "tag" untuk mendeskripsikan diri mereka sendiri agar orang-orang dengan minat yang sama dapat menemukan mereka.

Hoshino mengatakan saat ini mereka sedang mengembangkan mode baru yang dirancang untuk menyamakan kedudukan bagi semua trainers, terlepas dari nilai item yang mereka miliki.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)