Girang Banget! Ibu Rumah Tangga di Semarang Ini Raih Smartphone Gratis dari MotionBanking

Rabu, 22 September 2021 - 08:32 WIB
loading...
Girang Banget! Ibu Rumah Tangga di Semarang Ini Raih Smartphone Gratis dari MotionBanking
Afina Putri Saffanah menjadi salah satu pemenang undian smartphone dari MotionBanking. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keberuntungan sungguh lekat dengan Afina Putri Saffanah karena menjadi salah satu pemenang undian smartphone dari MotionBanking . Ia tak berhenti tersenyum saat perwakilan MNC Bank mengabarkan informasi ini.

"Saya terkejut sekali saat dihubungi oleh staf MNC Bank yang menginformasikan kalau saya menang smartphone dari MotionBanking," tutur Afina.



Dia mengungkapkan, pengalaman membuka rekening lewat MotionBanking sangat mudah dan cepat. Dalam waktu singkat dia sudah punya rekening tabungan di MNC Bank, serta masih dapat hadiah juga.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group selalu berusaha menghadirkan kejutan bagi nasabahnya. Sejak 1 Agustus 2021, MotionBanking memberi penawaran menarik bagi calon nasabah yang membuka rekening. Calon nasabah akan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah ribuan ponsel pintar (smartphone) yang akan diundi setiap bulan.

Untuk undian pertama yang berlangsung Senin 13 Agustus lalu, daftar lengkap nama-nama pemenang bisa dilihat dengan mengunjungi mncbank.co.id atau mengunjungi Instagram @motionbankingid/ Tiktok @motionbankingid / Youtube @motionbankingid.

Seperti yang diungkapkan oleh Afina, untuk menjadi nasabah caranya mudah. Calon nasabah tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening. Unduh aplikasi MotionBanking di App Store / Play Store, isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Untuk mendapatkan nomor undian, nasabah hanya perlu menempatkan dananya sebesar Rp10.000. Tiap Rp10.000 akan bernilai satu nomor undian yang berlaku kelipatan. Bagi yang sudah menjadi nasabah MNC Bank, terus tingkatkan saldo tabungan untuk raih kesempatan menang hadiah yang lebih besar.



Ayo tingkatkan saldonya dan jangan ketinggalan untuk menikmati layanan perbankan digital dari MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking .

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4472 seconds (0.1#10.140)