Ini Kisah Alfira, Mahasiswi Asal Bekasi yang Buka Rekening MotionBanking & Raih Smartphone Gratis untuk Kuliah!

Selasa, 21 September 2021 - 08:51 WIB
loading...
Ini Kisah Alfira, Mahasiswi Asal Bekasi yang Buka Rekening MotionBanking & Raih Smartphone Gratis untuk Kuliah!
Alfira mengungkapkan, pengalaman membuka rekening lewat MotionBanking sangat mudah dan cepat. Dalam waktu singkat dia sudah punya rekening tabungan di MNC Bank, serta masih dapat hadiah juga. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group kembali menghadirkan kejutan bagi nasabah nya. Kejutan dari MNC Bank didapatkan nasabah asal Bekasi, yaitu Alfira Rahmalia.



Alfira yang berstatus sebagai mahasiswi ini sungguh beruntung karena mendapat smartphone dari MotionBanking. Hadiah yang dia dapat ini akan sangat membantu kegiatan kuliahnya.

"Saya senang sekali mendapatkan smartphone dari MotionBanking karena ini bisa saya pakai untuk kuliah daring (online)," tutur Alfira.

Alfira mengungkapkan, pengalaman membuka rekening lewat MotionBanking sangat mudah dan cepat. Dalam waktu singkat dia sudah punya rekening tabungan di MNC Bank, serta masih dapat hadiah juga.

Sejak 1 Agustus, MotionBanking memberi penawaran menarik bagi calon nasabah yang membuka rekening. Calon nasabah akan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah ribuan ponsel pintar (smartphone) yang akan diundi setiap bulan.

Untuk undian pertama berlangsung Senin 13 Agustus lalu dan daftar nama-nama pemenang bisa dilihat dengan mengunjungi akun Instagram @motionbankingid, Tiktok @motionbankingid, dan Youtube @motionbankingid.

Untuk menjadi nasabah caranya mudah. Calon nasabah tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening. Unduh aplikasi MotionBanking di App Store / Play Store, isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).



Untuk mendapatkan nomor undian, nasabah hanya perlu menempatkan dananya sebesar Rp10.000. Tiap Rp10.000 akan bernilai satu nomor undian yang berlaku kelipatan. Bagi yang sudah menjadi nasabah MNC Bank, terus tingkatkan saldo tabungan untuk raih kesempatan menang hadiah yang lebih besar.

Ayo tingkatkan saldonya dan jangan ketinggalan untuk menikmati layanan perbankan digital dari #MNCBank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking .

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)