Hadapi Pandemi, Sandiaga Dorong Pelaku Parekraf Manfaatkan Teknologi

Minggu, 19 September 2021 - 11:43 WIB
loading...
Hadapi Pandemi, Sandiaga Dorong Pelaku Parekraf Manfaatkan Teknologi
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berbagi tips agar para pelaku parekraf bisa bertahan melewati pandemi. Foto/Kemenparekraf
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berbagi tips agar para pelaku parekraf bisa bertahan melewati pandemi virus Corona (Covid-19).

Baca Juga: Sandiaga
Menurut dia, mau tidak mau pelaku parekraf harus menangkap peluang untuk bertahan. Tidak hanya itu, pelaku parekraf juga harus menjadi pemenang. "Ada beberapa sektor yang menjadi pandemic winner," kata Sandiaga dalam keterangan resminya, Minggu (19/9/2021).

Baca juga: Sandiaga Uno Tanggapi Video Viral yang Haramkan Berwisata ke Candi Borobudur

Lebih lanjut dia mengungkapkan, teknologi 5G telah dimulai di tanah air sejak Mei 2021. Ia berharap teknologi itu dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun berharap 5G dapat mendukung pengembangan e-commerce bagi pelaku UMKM dan masyarakat yang belum tersentuh digitalisasi.

Sehingga kata Sandiaga, mereka mendapatkan pelayanan, tidak hanya pemasaran semata. "Karena kita tidak pernah tahu pandemi akan berakhir kapan," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)