Google Diprediksi Rilis Ponsel Lipat Akhir Tahun Ini

Sabtu, 18 September 2021 - 18:00 WIB
loading...
Google Diprediksi Rilis Ponsel Lipat Akhir Tahun Ini
Google Pixel Fold akan menghadirkan beberapa terobosan baru di segmen ponsel lipat. Foto/IST
MOUNTAIN VIEW - Google diprediksi akan merilis ponsel lipat andalan mereka, Pixel Fold yang telah lama jadi isu hangat. Apa saja keistimewaan ponsel lipat pertama Google itu?

Baru-baru ini Google kabarnya sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone layar lipat pertama mereka, yakni Google Pixel Fold. Kabar ini didapat dari Direktur Senior di Display Supplay Chain Consultants Davis Naranjo yang mengungkapkan tanggal peluncuran Google Pixel Fold.

Mengutip laman GSM Arena, Sabtu (18/9/2021), ponsel lipat buatan Google itu dijadwalkan rilis pada kuartal keempat 2021. Naranjo juga mengatakan perangkat akan menggunakan layar LTPO OLED.

Google sendiri akan meluncurkan seri Pixel 6 pada 19 Oktober mendatang. Perusahaan juga telah memberikan tampilan awal apda desain dan spesifikasi ponsel ini.



Baca juga : Mariah Carey Punya Gedung Berjalan Superwah, Intip Yuk Isinya!

Google Diprediksi Rilis Ponsel Lipat Akhir Tahun Ini


Namun soal Pixel Fold itu masih belum disebutkan hingga saat ini. Diketahui Q4 atau kuarter keempat berlangsung antara 1 Oktober hingga 31 Desember. Jadi kemungkinan Pixel Fold jadi salah satu kejutan yang akan hadir pada peluncuran Pixel 6 akhir tahun ini masih terbuka lebar.

Apalagi sebelumnya, di awal tahun ini terdapat daftar bocoran ponsel Pixel yang belum dirilis. Dalam daftar itu tertulis nomor model GPQ72 dan nama kode "Paspor" yang diduga merupakan ponsel lipat Pixel.

Baca juga : Ehtesab, Aplikasi Paling Diminati setelah Taliban Berkuasa

Tidak ada info apapun tentang seperti apa tampilan Pixel Fold. Meskipun aplikasi paten sebelumnya dari Google menunjukkan bahwa perusahaan ingin membawa kamera di bawah layar dan dikabarkan akan debut di layar lipatnya.



Ponsel lipat pertama Google itu juga dikabarkan dapat memiliki kamera di bawah layar yang menghilang. Ada juga pembicaraan tentang perangkat lipat ke dalam 7,6 inci yang akan menggunakan teknologi layar lipat Samsung.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE