Wawa Games Klaim Bawa Keseruan Game Arcade di Ponsel

Kamis, 16 September 2021 - 16:24 WIB
loading...
Wawa Games Klaim Bawa Keseruan Game Arcade di Ponsel
Pengguna Wawa Games bisa mendapat hadiah seperti di permainan arcade yang ada di pusat perbelanjaan. Foto: dok Wawa Games
A A A
JAKARTA - Wawa Games punya dua layanan unik. Pertama, mereka mencoba menghadirkan keseruan game arcade atau ding dong di smartphone. Kedua, pemain bisa mendapatkan hadiah nyata seperti yang di dapat di permainan arcade yang ada di mal.

Co-Founder dan General Manager Wawa Games Fauzi mengatakan, banyak orang yang rindu bermain game arcade di mal. Tapi, PPKM membuat sebagian aktivitas mal dan pusat perbelanjaan jadi terbatas.



”Karena itu, kami bikin aplikasi dimana para gamer bisa memainkan macam-macam game arcade secara online dari rumah. Mulai dari Mesin Capit, Monster Hunter, Shoot and Win, UFO, dan masih banyak lagi,” beber Fauzi.

Wawa Games Klaim Bawa Keseruan Game Arcade di Ponsel

Tapi, tidak sekadar membuat versi mobile dari game arcade. Mereka berupaya menghadirkan pengalaman atau eksperiens bermain game arcade di ponsel. Caranya, mereka yang bermain bisa mendapatkan hadiah.

Menurutnya, cara menggunakan Wawa Games juga sangat mudah. Pertama, unduh aplikasi Wawa Games di smartphone.

Kemudian, registrasi dan beli Gold Coins sesuai kebutuhan (seperti yang dilakukan di arena permainan arcade). Menurut Fauzi, pengguna bisa membeli Gold Coins menggunakan ShopeePay. ”Bahkan, kami berikan cashback hingga 100% di ShopeePay Super Online Deals pada 15-21 September ini,” ujarnya. ”Selanjutnya, tinggal mengeksplorasi permainan arcade yang seru,” tambah Fauzi.

Untuk membantu gamer, tersedia tutorial di setiap awal permainan. ”Jadi gamer bisa memainkan mesin arcade sebanyak mungkin,” ia melanjutkan. Nah, berikut adalah beberapa fitur dari Wawa Games:

Hadiah Emas dan Action Figure

Fauzi mengklaim menyediakan berbagai hadiah unik. Mulai boneka, action figure, mainan anak, peralatan dapur, makanan, hingga emas murni. ”Bahkan action figure di datangkan langsung dari Jepang, dan langsung dikirim ke rumah pengguna,” ujarnya.

Turnamen Ticket Master

Selain bermain sendiri, gamers juga bisa mengikuti turnamen. Sejak Agustus 2021, Fauzi menyebut Wawa Games menggelar turnamen Ticket Master dengan hadiah 100.000 tiket.



Bermain dengan Teman dan Keluarga

Gamers juga bisa memainkan permainan arcade dengan anggota keluarga atau teman. Ada mesin arcade yang bisa dimainkan hingga empat orang, seperti West Hero. ”Pengguna juga bisa membagikan challenge ke sosial media,” beber Fauzi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5484 seconds (0.1#10.140)