Apple Fitness+ Perluas Layanan, Termasuk Indonesia

Rabu, 15 September 2021 - 23:25 WIB
loading...
Apple Fitness+ Perluas Layanan, Termasuk Indonesia
Pada akhir tahun ini, Apple berencana menghadirkan Fitness+ ke 15 negara baru, termasuk Indonesia. Foto: dok Apple
JAKARTA - Apple akan memperluas layanan Fitness+ ke banyak negara, salah satunya Indonesia. Perusahaan mengumumkannya dalam Apple Event, Rabu dini hari (15/9).

Pada akhir tahun ini, Apple berencana menghadirkan Fitness+ ke 15 negara baru yakni Austria, Brasil, Kolombia, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Malaysia, Meksiko, Portugal, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Swiss, dan Uni Arab Emirates.

BACA JUGA: Xiaomi Smart Glasses, Kacamata Pintar yang Akan Jawab Kegagalan Google Glass

Fitness+ akan tersedia dalam bahasa Inggris dengan teksdi enam bahasa. Dengan begitu diharapkan lebih banyak orang dapat merasakan latihan dengan pelatih yang beragam dan inklusif.



Bersamaan dengan itu dirilis pula sederet fitur baru untuk mengajak pengguna hidup sehat. Fitur baru yang disuguhkan Apple lumayan banyak. Ada Meditation yang menawarkan cara sederhana untuk melatih fokus di mana dan kapan saja.

Ada pula fitur group workouts atau latihan grup dengan SharePlay. Jadi lewat fitur ini pelanggan Fitness+ bisa melakukan latihan dengan teman atau grup hinggamaksimal 32 orang melalui iMessage atau FaceTime.

BACA JUGA: Apple Rilis iPad Generasi ke-9, Ini Spesifikasi dan Harganya

Selain itu, lebih dari 25 latihan baru dan meditasi ditambahkan setiap minggu. Dan ada program kebugaran khusus untuk dijelajahi.
(dan)
preload video
Komentar Anda