Injak Usia 5 Tahun, Mobile Legends:Bang Bang Hadirkan Banyak Hero Baru

Senin, 13 September 2021 - 11:45 WIB
loading...
Injak Usia 5 Tahun, Mobile Legends:Bang Bang Hadirkan Banyak Hero Baru
Mobile Legends:Bang Bang hadirkan banyak jagoan dan skin baru baru. FOTO/ IST
JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) siap menggelar Moonton Games dalam menyambut Perayaan Ulang Tahun ke-5 dengan tema 5hare Fun, Forge Legends pada Oktober ini.

Avent ini membawa banyak kejutan dan aktivitas menarik untuk semua pemainnya. Para pemain dapat memperoleh skin baru, hero baru dan items eksklusif lainnya dalam event ini. BACA JUGA - Penonton Turnamen Live Streaming Mobile Legends di Likee Tembus 42 Ribu Orang

Pertama diluncurkan di tahun 2016, MLBB telah mencapai 1 Miliar unduhan dan lebih dari 105 juta pengguna aktif setiap bulannya. Tersedia di lebih dari 190 negara, dengan 27 bahasa, MLBB telah memperoleh pencapaian luar biasa sampai tahun ini.

Dengan pencapaian luar biasa di kawasan Asia Pasifik, MLBB sering disebut gim nasional di banyak negara di Asia Tenggara dan meluncurkan tournament Esport yang sudah sangat popular Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL)



Di Indonesia sendiri, MLBB juga mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Dengan lebih dari jutaan pemain aktif setiap bulannya, MLBB dikenal di berbagai kalangan usia sebagai gim populer yang banyak dimainkan bersama-sama dengan teman.

Untuk memberikan penghargaan pada fans dan pemain setia MLBB atas dukungannya yang tidak pernah berhenti, kampanye 5hare Fun, Forge Legends untuk merayakan hari ulang tahun ke 5 akan menampilkan banyak kegiatan.

Pada project next tahun ini, akan diperkenalkan beberapa hero yang akan diperbaharui untuk membuat setiap pemain mendapatkan pengalaman lebih dalam bermain, termasuk mode Brawl yang juga diperbaharui.

Saat Moontons Games mempersiapkan panggung untuk perayaan ulang tahun yang akan datang - detail lebih lanjut tentang karakter yang diperbaharui akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, termasuk: Hayabusa, Kagura, Lancelot, dan Odette.

Pemain diharapkan untuk menantikan perubahan skill dan pembaharuan desain yang menunjukkan peningkatan kemampuan, dengan Harper yang juga mendapatkan perombakan.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE