Beradu Taktik dan Strategi, Inilah Jawara di Intel Gamer Days 2021

Senin, 13 September 2021 - 09:39 WIB
loading...
Beradu Taktik dan Strategi, Inilah Jawara di Intel Gamer Days 2021
Kompetisi game Intel Gamer Days 2021 berhasil menyedot perhatian para gamers . FOTO/ Screenshoot SINDOnews
JAKARTA - Sebagai bentuk dukungan terhadap industri digital dan gaming tanah air, Intel sukses menyelenggarakan Intel Gamer Days 2021, bertajuk Build Up Your Game Dota 2 Tournament dari tanggal 8-12 September.

Turnamen ini juga didukung oleh Asus dan Acer, pertama kali nya diadakan secara virtual dengan siaran secara live di Youtube RevivalTV.

Setelah babak penyisihan dari tanggal 8-9 September 2021, Intel Gamer Days menyaring sebanyak 4 tim yang masuk ke babak Semifinal berikutnya, dengan sistem BO3 (Best of Three). BACA JUGA - Cara Booyah FF yang Sering Dipakai Jagoan Gamers

Para Tim jawara yang beruntung di Gamer Days 2021, bertajuk Build Up Your Game Dota 2 Tournament adalah Kalsel Legacy, Patriots, The Prime WCG dan Babirusa Production. Pada sesi Semifinal 1 dan 2, Kalsel Legacy dan Babirusa Production berlaga memperebutkan Bronze prize, dan peserta yang berhasil melanjuti turnamen ke Grand Final.



Sesi Grand Final juga diadakan dengan sistem BO3 sebagai tahap penutup di hari akhir, tanggal 12 September 2021.

Turnamen Intel Gamer Days 2021 dimenangkan oleh Patriots sebagai juara pertama, The Prime WCG sebagai juara kedua, dan Kalsel Legacy sebagai juara ketiga, dengan total nilai puluhan juta rupiah dan laptop Intel 11th Gen Series kepada para pemenang.

Dalam turnamen game ini, Intel melakukan sesi coaching clinic yang langsung dipandu oleh pro-players Entruv dan Melon Doto, serta perwakilan dari Asus dan Acer, melatih para finalis Grand Final yang disaksikan oleh hampir 5.000 penonton secara live di RevivalTV, pada tanggal 11 September 2021.

Selama sesi coaching clinic tersebut, Prosesor Intel 11th Gen Core H-series dipamerkan dan dikemas dengan beberapa elemen terbaik yang ditawarkan Intel mulai dari fitur-fitur canggih seperti 20 lanes PCIe Gen 4, Thunderbolt 4, Killer wifi 6/6E dan masih banyak lagi siap untuk mendorong resolusi, memberikan koneksi yang tercepat, dan memaksimalkan kinerja agar para gamers dan creators dapat meningkatkan diri menjadi lebih baik dari sebelumnya.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE