Belanja Minimal Rp1,5 Juta di Mi Store dan Mi Shop Selama September, Bonus Tas Hingga Kaos

Senin, 13 September 2021 - 11:05 WIB
loading...
Belanja Minimal Rp1,5 Juta di Mi Store dan Mi Shop Selama September, Bonus Tas Hingga Kaos
Xiaomi memberi bonus tas, kaos, hingga botol minum bagi konsumen yang berbelanja di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop selama September 2021. Foto: dok Xiaomi
A A A
JAKARTA - Merayakan pencapaian sebagai brand smartphone nomor 1 di Indonesia, Xiaomi bagi-bagi hadiah. Antara lain transaksi yang dilakukan di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

”Kampanye ini merupakan bentuk terima kasih dari Xiaomi atas dukungan yang diberikan oleh Xiaomi Fans hingga meraih pencapaian untuk pertama kalinya di Indonesia,” tulis keterangan resmi Xiaomi Indonesia.



Menurut laporan dari Canalys, Xiaomi menempati peringkat pertama selama Q2 2021 berdasarkan pengapalan smartphone dengan pangsa pasar 28%.

Pada kuartal kedua 2021, Xiaomi menunjukkan pertumbuhan paling pesat di antara lima besar brand yakni 112% year-on-year.

Untuk merayakannya, mulai 1 September-30 September 2021, setiap pembelian smartphone Xiaomi dengan nominal tertentu akan mendapatkan hadiah langsung.

Transaksi dengan nilai di atas Rp5 juta akan mendapat hadiah langsung berupa tas, kaos, buku tulis, dan botol minum.

Adapun transaksi dengan nilai Rp3 juta hingga Rp5 juta akan mendapat tas, kaos, dan buku tulis.

Sementara pembelian dengan nilai Rp1,5 juta hingga Rp3 juta (tidak termasuk pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C), akan mendapat hadiah langsung berupa tas dan kaos.



Selama pemberlakukan kebijakan PPKM, Xiaomi Fans juga bisa membeli produk tanpa harus keluar dari rumah dengan memanfaatkan layanan “Mi Store from Home” serta “Mi Shop from Home” yang bisa di dapatkan melalui layanan WhatsApp.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.9175 seconds (0.1#10.140)