Siapkan Hajatan Besar 14 September, Tanda-Tanda Kelahiran iPhone 13 Semakin Kuat

Rabu, 08 September 2021 - 14:28 WIB
loading...
Siapkan Hajatan Besar 14 September, Tanda-Tanda Kelahiran iPhone 13 Semakin Kuat
iPhone13 akan segera hadir tidak lama lagi. FOTO/ IST
CALIFORNIA - Apple akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event pada Selasa 14 September 2021. Hal ini berdasarkan undangan yang disebar oleh perusahaan.

Acara tersebut akan berlangsung di Steve Jobs Theatre di Apple Park Cupertino, California, pukul 10:00 pagi waktu setempat atau 24:00 WIB. BACA JUGA - Picu Kontroversi, Apple Tunda Peluncuran Fitur Perlindungan Anak

Masih dalam keadaan pandemi, hajatan yang bertajuk 'California Streaming' itu akan disiarkan secara online dan bisa disaksikan di Apple.com, Apple TV maupun channel YouTube Apple.

Dikutip dari MacRumors, Rabu (8/9/2021), tidak ada penjelasan produk apa yang akan diperkenalkan Apple nanti. Kendati demikian, kemungkinan besar akan menjadi momen kelahiran iPhone 13 series.



Untuk model iPhone 13, menurut bocoran yang ada, modelnya akan mirip dengan iPhone 12 dengan sedikit perubahan desain.

Apple berencana untuk merilis iPhone 13‌ mini 5,4 inci, iPhone 13 6,1 inci, iPhone 13‌ Pro 6,1 inci, dan iPhone 13‌ Pro Max 6,7 inci.

Selain iPhone terbaru, Apple Watch Series 7, dan AirPods 3, juga diprediksi akan meluncur di hajatan kali ini.

Model baru MacBook Pro dan iPad baru juga diprediksi akan muncul, tapi Apple diperkirakan akan mengadakan beberapa acara musim gugur tahun ini. Jadi sepertinya mereka tidak akan muncul di event kali ini.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE