Ini Keuntungan Beli Paket Bundling iPhone dengan Telkomsel

Selasa, 07 September 2021 - 08:55 WIB
loading...
Ini Keuntungan Beli Paket Bundling iPhone dengan Telkomsel
Paket bundling dari Telkomsel dan iPhone tersedia mulai 3 September 2021 silam di beberapa cabang GraPARI dan di seluruh gerai Erafone di Indonesia. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel menghadirkan paket bundling iPhone Plan-Pascabayar untuk pelanggan Telkomsel Pascabayar, yakni Halo Unlimited dengan kuota data hingga 165 GB per bulan.

Setiap paket akan mendapat keuntungan akses gratis ke MAXStream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi chat, e-commerce, dan bebas akses Disney+ Hotstar selama enam bulan.



Sementara pelanggan Telkomsel Prabayar dapat memanfaatkan paket bundling iPhone Plan-Prepaid yang dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel, di mana pelanggan bisa mendapatkan 34GB per bulan selama tiga bulan, termasuk gratis berlangganan Disney+ Hotstar.

Ini Keuntungan Beli Paket Bundling iPhone dengan Telkomsel

Acting on SVP Consumer Group Telkomsel Tuty Afriza mengatakan, Telkomsel berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menikmati layanan digital menggunakan iPhone. Mulai dari game online hingga streaming video.

”Kami berharap kolaborasi ini dapat memenuhi kebutuhan semua pelanggan, termasuk pelanggan bernilai tinggi, pelanggan yang paham teknologi, dan siapa pun yang menginginkan pengalaman digital terbaik,” ujarnya.

Paket bundling Telkomsel dan iPhone sudah tersedia sejak 3 September 2021 di beberapa cabang GraPARI, di antaranya Wisma Alia Jakarta, Central Park Jakarta, PIM 3 Jakarta, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, Bekasi Cyber Park, Batam Center, Batam Penuin, Samarinda, Pahlawan Semarang, dan Pontianak.



Paket bundling ini juga tersedia di gerai-gerai Erafone di seluruh negeri. Saat ini Telkomsel memiliki 234.000 BTS di seluruh Indonesia. Juga, menjadi operator 5G pertama di Indonesia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)