Konami Kenalkan Detail eFootball 2022 Akhir Bulan Ini

Sabtu, 04 September 2021 - 10:44 WIB
loading...
Konami Kenalkan Detail eFootball 2022 Akhir Bulan Ini
Konami segera kenalkan eFootball 2022 . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Konami Digital Entertainment Limited hari ini mengungkapkan bahwa eFootball 2022, judul resmi dari konten platform musim pertama, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows 10 dan PC Steam pada 30 September mendatang.

eFootball 2022 akan rilis pertama kali pada 30 September untuk memberikan gambaran kepada pengguna tentang permainan simulasi sepak bola gratis dan terbaru ini. Gambaran tersebut dihadirkan sebelum pembaruan besar pertama tanpa biaya ditayangkan pada Musim Gugur ini. Pembaruan yang sama juga akan menjadi tanda peluncuran eFootball 2022 untuk perangkat iOS dan Android.

Seitaro Kimura, Produser seri eFootball di Konami Digital Entertainment mengutarakan: “eFootball menjadi nama platform keseluruhan kami, 'eFootball 2022' adalah nama resmi untuk konten musim pertama kami. Pembaruan platform yang menghadirkan fungsionalitas baru, seperti pertandingan lintas platform dan dukungan pengontrol, akan sering terjadi selama beberapa bulan mendatang dan tidak ada biaya yang ditagihkan untuk hal tersebut. Pembaruan konten dan mode permainan di masa mendatang akan ditawarkan kepada pemain sebagai opsi gratis atau premium. Kami berharap untuk mendapatkan pemain di lapangan dan menerima umpan balik mereka.”

Konten Peluncuran eFootball 2022

Inti dari eFootball adalah eFootball World, di mana pemain dapat menikmati pertandingan dengan tim sesungguhnya mulai 30 September nanti, tanpa biaya, dan tanpa transaksi mikro pada tahap ini. Konten tersebut meliputi:

Pertandingan Offline
• Bermain melawan AI atau teman offline dengan sembilan klub yang sepenuhnya otentik untuk dipilih: FC Barcelona, FC Bayern München, Juventus, Manchester United, Arsenal FC, SC Corinthians Paulista, CR Flamengo, CA River Plate, São Paulo FC
• Pilihan dari enam stadion: Camp Nou, Old Trafford, Stadion Allianz, Stadion Emirates, Allianz Arena, Stadion eFootball

Acara Online
• Rasakan pertandingan lintas perangkat (PlayStation5 vs. PlayStation4, Xbox Series X|S vs. Xbox One) dengan acara online mingguan menggunakan tim yang telah ditentukan sebelumnya dan memberikan hadiah seperti GP

Pembaruan Konten Utama eFootball 2022

Tanggal pasti akan diumumkan pada musim gugur ini. Beberapa fitur inti akan ditambahkan ke eFootball World, termasuk Creative Teams, sebagai pembaruan gratis. Pembaruan ini juga akan memperkenalkan model monetisasi platform yang baru; diseimbangkan kembali untuk memastikan bahwa semua pemain dapat mencapai potensi yang sama, terlepas dari bagaimana mereka memperoleh item dalam game. Konten baru meliputi:

Tim Kreatif
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)