Praktis, Pinhome Suguhkan Tiga Jenis Jasa Pelayanan Kebersihan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 23:10 WIB
loading...
Praktis, Pinhome Suguhkan Tiga Jenis Jasa Pelayanan Kebersihan
Ilustrasi pemanfaatkan akses internet di dunia digital kini menyasar hingga urusan bersih-bersih rumah. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - E-commerce properti Pinhome Home Service (PHS), dibekali dengan rekan jasa terampil dan berpengalaman, PHS menyuguhkan tiga jenis jasa kebersihan tanpa perlu repot keluar rumah. Layanan PHS meliputi jasa Home Cleaning, cuci AC, dan cuci mobil dengan tarif terjangkau.

BACA JUGA - Catat! Deretan HP Ini Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi per 1 November


Untuk tarif Home Cleaning, pelanggan cukup merogoh kocek mulai Rp55.000/jam dengan pemesanan minimal dua jam. Guna memastikan kenyamanan, pelanggan dapat memilih sendiri gender rekan jasa yang akan bertugas.

Kemudian untuk jasa cuci AC, pelanggan dikenakan tarif mulai Rp65.000/unit, dengan maksimal empat unit AC dalam satu pemesanan. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan jasa cuci mobil dengan tarif mulai dari Rp50.000 saja.

Menariknya, Pinhome Home Service memungkinkan pelanggan mengatur sendiri jadwal pesanan maksimal hingga tujuh hari ke depan sesuai jam operasional. Metode pembayaran pun dapat dilakukan cashless via Gopay.

Untuk menjamin kualitas layanan, PHS membekali diri dengan Customer Happiness Program sebagai bentuk komitmen Pinhome terhadap kepuasan pelanggan. Program ini mencakup tiga pilar yakni garansi layanan, asuransi layanan, dan rekan jasa terlatih.

Untuk memesan Pinhome Home Service, buka aplikasi Gojek, scroll dan temukan logo GoService dengan layanan kebersihan, lalu pilih layanan kebersihan yang diinginkan. Bagi pengguna baru, Pinhome Home Service memberikan promo spesial diskon 50 persen dengan memasukkan kode promo: SANTAI50, NYAMAN50, atau NYAMAN15.

Satu hal yang harus diketahui adalah, layanan home service Pinhome berafiliasi dengan menu GoService di aplikasi Gojek. Jadi hal yang pertama harus dilakukan adalah, memiliki aplikasi dari perusahaan teknologi asli Indonesia tersebut.

SINDOnews yang dari awal memutuskan mencoba layanan membersihkan mobil, harus memasukkan lokasi tinggal atau tempat mobil yang akan dicuci, serta memilih jenis layanan mulai dari cuci eksterior, cuci regular, cuci wax, cuci wax dan perawatan kaca, hingga cuci lengkap dan cuci mesin.

Pilihan pelayanan tersebut beragam mulai dari yang paling murah seharga Rp50 ribu hingga Rp230 ribu.

Saat itu, SINDOnews memilih jasa membersihkan cuci wax dan perawatan kaca yang dibanderol dengan harga Rp135.250, untuk kemudian memilih waktu pengerjaan.

Mesin aplikasi kemudian bekerja, mencari lokasi rekan jasa terdekat. Tak sampai dua menit, kami mendapat rekan jasa yang ternyata berdomisili di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, setelah mesin menemukan rekan jasa, secara otomatis akan ada pesan WhatsApp masuk dari Pinhome. Di pesan tersebut, terdapat tautan yang bisa menghubungkan pesan (chat) antara rekan jasa dengan penerima jasa.

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelanggan tak perlu khawatir karena rekan jasa Pinhome senantiasa menerapkan protokol kesehatan 4P: Pray, Predict, Prevent, dan Protect. Selain itu, rekan jasa kami juga telah tersertifikasi dan memiliki setidaknya dua tahun pengalaman di bidangnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5035 seconds (0.1#10.140)