Nonton EPL di Smart TV Samsung Seharga Rp44 Juta-Rp155 Juta, Gimana Rasanya Ya?

Selasa, 31 Agustus 2021 - 08:32 WIB
loading...
Nonton EPL di Smart TV Samsung Seharga Rp44 Juta-Rp155 Juta, Gimana Rasanya Ya?
Gandeng Mola TV, Samsung menawarkan English Premier League di Smart TV mereka. Foto: dok Samsung Indonesia
A A A
JAKARTA - Aplikasi Mola TV kini sudah terintegrasi di Samsung Smart TV 4K dan 8K. Pabrikan asal Korea Selatan itu menggoda konsumen untuk menonton English Premier League di TV layar besar dan supertajam, serta tata suara yang imersif.

Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia Simon Sim mengatakan, untuk pembelian Samsung Smart TV hingga 30 September 2021, ada potongan bundling senilai Rp12 juta, serta paket 3 bulan langganan Entertainment & Sport Double Stream in 4K di Mola.



”Di masa pandemi, konsumen banyak beraktivitas di rumah. Mereka bekerja, juga menikmati hiburan di TV dengan menonton pertandingan olahraga, film atau serial favorit. Karena itu, kebutuhan TV layar besar dan tajam menjadi penting,” ujar Simon.

Samsung menghadirkan Mola ke koleksi aplikasi VOD di Samsung Smart TV. Konten-konten di Mola diklaim bisa di-upscale ke resolusi lebih tinggi. Sehingga lebih jernih.

Mirwan Suwarso, perwakilan Mola, mengatakan bahwa koleksi film, acara musik mau pun olahraga di Mola bisa ditonton dalam kualitas visual dan sound terbaik.

Samsung memiliki Smart TV dengan tiga model, yakni Samsung Neo QLED 4K TV, Neo QLED 8K, serta TV Samsung Crystal UHD TV. Ukurannya hingga 75 inci atau 85 inci.

Samsung Neo QLED 4K TV memiliki upscaling berbasis AI yang meningkatkan konten dari kualitas SD, HD, atau Full HD, menjadi kualitas Ultra HD (4K) dengan menghilangkan noise.

Adapun Samsung Crystal UHD TV memiliki teknologi Dynamic Crystal Color untuk mengatur tingkat kontras dan level warna, serta Crystal Processor 4K yang juga dapat melakukan upscaling.

Tata suaranya pun canggih, Neo QLED 4K TV miliki teknologi Object Tracking Sound Plus atau OTS+, membuat suara jadi lebih realistis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)