23-28 Agustus 2021, Telkomsel Beri Vaksinasi Gratis, Ini Cara Ikutannya

Rabu, 25 Agustus 2021 - 21:20 WIB
loading...
23-28 Agustus 2021, Telkomsel Beri Vaksinasi Gratis, Ini Cara Ikutannya
Layanan vaksinasi ini menargetkan 3.500 peserta untuk vaksin AstraZeneca dan Sinovac. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Anda belum vaksin? Silahkan mencoba mengikuti layanan vaksin gratis Telkomsel dan dan Halodoc. Telkomsel menghadirkan pos pelayanan vaksinasi Covid-19 gratis dengan vaksin AstraZeneca dan Sinovac.

Berlaku bagi seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Keluarga (KTP/KK) pada 23-28 Agustus 2021.
Letaknya di sentra vaksinasi Covid-19 Pulogadung, Kampus YAPI Al-Azhar Rawamangun.



Pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, Telkomsel menggandeng Halodoc agar pelaksanaan vaksinasi agar dapat berjalan optimal.
Kedua pihak berkomitmen untuk kembali memberi dosis kedua di lokasi yang sama sesuai interval yang dianjurkan oleh Kementerian Kesehatan RI untuk masing-masing jenis vaksin.

23-28 Agustus 2021, Telkomsel Beri Vaksinasi Gratis, Ini Cara Ikutannya

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menyebut bahwa Telkomsel memilih berperan aktif dalam membuka akses kesehatan yang lebih luas bagi masyarakat.

”Salah satu akses kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini adalah mendapatkan vaksin Covid-19,” ujarnya.

Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel menyebut bahwa kebutuhan akan akses pada vaksinasi Covid-19 penting sebagai upaya mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Upaya ini juga terwujud berkat dukungan dari Sudinkes Jakarta Timur, Puskesmas Pulogadung, dan YAPI Al-Azhar.

Sentra vaksinasi Telkomsel bersama Halodoc memiliki kuota 3.500 peserta dan akan berlangsung selama 6 hari di Kampus YAPI Al Azhar Rawamangun, Jakarta Timur. Pendaftaran dapat dilakukan secara daring melalui aplikasi Halodoc.

Hendri menambahkan, sejak awal masa pandemi Covid-19 tahun lalu, Telkomsel melakukan penguatan kualitas dan cakupan jaringan broadband yang lebih merata.


“Kami berharap aksi kolaboratif ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity secara nasional yang akan berdampak positif pada pemulihan Indonesia,” bebernya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)