Logitech G Rilis Headset Gaming G Pro X Tanpa Kabel, Harga Rp2 Jutaan

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Logitech G Rilis Headset Gaming G Pro X Tanpa Kabel, Harga Rp2 Jutaan
Headset Logitech Gaming G Pro X dirancang tanpa kabel, bersama pemain eSports tingkat dunia. Foto: dok Logitech
A A A
JAKARTA - Pemain eSport bertanding menggunakan headset yang sangat spesifik. Yang jernih, nyaman dipakai, mudah berkomunikasi (mikropon bagus), dan terpenting latensi yang rendah.



Logitech G, merek dari Logitech yang menyasar gaming, sudah memiliki headset Logitech G Pro X. Nah, yang terbaru, mereka akan membawa versi nirkabel headset tersebut ke Indonesia.

Sebelumnya, headset Logitech G Pro X telah sukses mendapat berbagai ulasan positif dari kalangan internasional, baik media, hingga atlet eSports elit dunia.

Yang istimewa, adalah teknologi nirkabel Logitech G yang disebut Lightspeed yang menghasilkan latensi sangat rendah meski tanpa kabel.

Logitech G tetap mempertahankan desain dan kualitas versi pendahulunya Pro X Headset yang dirilis pada 2019. Sebab, headset itu telah memenangkan berbagai penghargaan internasional dari sisi desain.

“Sebelumnya saya memang menggunakan PRO X Headset setiap berlatih maupun bertanding. Saya sangat menyukai kualitasnya.

Satu-satunya hal yang saya harapkan adalah versi nirkabel," kata Kevin “XCCURATE” Susanto, atlet eSports asal Indonesia yang bermain untuk tim NKT dalam game Counter Strike: Global Offensive. ”Di versi baru ini saya bisa bermain lebih fokus tanpa gangguan kabel,” bebernya.

Logitech G Rilis Headset Gaming G Pro X Tanpa Kabel, Harga Rp2 Jutaan

Pro X Wireless Headset memiliki bahan berkualitas tinggi, fitur komunikasi, audio presisi, serta nirkabel.

Headset ini dilengkapi teknologi nirkabel 2.4 GHz Lightspeed, serta memiliki daya tahan baterai lebih dari 20 jam dengan jangkauan lebih dari 12 meter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3312 seconds (0.1#10.140)