Cara Membeli Diamond Free Fire di UniPin

Kamis, 19 Agustus 2021 - 10:01 WIB
loading...
Cara Membeli Diamond Free Fire di UniPin
Free Fire di UniPin. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara top up Free Fire perlu diketahui bagi para gamer yang ingin beli Diamond Free Fire. Ada banyak cara salah satunya melalui UniPin.

Free Fire menjadi salah satu game populer belakangan ini. Permainan battle royale ini bahkan mencetak tekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia pada Mei 2020.

Free Fire akan mengumpulkan hingga 50 orang dalam sebuah arena yang luas. Setiap pemain diwajibkan untuk saling menyerang dan satu orang yang bertahan dalam permainan itu dinyatakan sebagai pemenang.

Dalam Free Fire terdapat mata uang dalam game yang disebut Diamond. Gamer bisa menggunakan Diamond untuk membeli karakter, skin hingga mendapatkan item eksklusif untuk mendukung permainan.

Sebagai mata uang dalam game, Diamond perlu di-top up oleh pemain. Ada berbagai pilihan top up jumlah Diamond dalam sekali pembelian di agen-agen penjualan.

Berikut ini cara cara topup diamond FF di UniPin

1. Buka laman resmi unipin.
2. Kemudian masukan ID
3. Pilih nominal yang diinginkan. Unipin menyediakan mulai 5 hingga 73.1000 Free Fire Diamond.
4. Lalu pilih saluran bayar yang diinginkan. Unipin memberikan banyak pilihan untuk membayar. Bisa dengan voucher fisik, e-wallet, transfer bank, SMS&Seluler, OTC non-bank, perbankan online.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)