Disney+ Hadir di Korea Selatan dan Hong Kong pada November 2021

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 12:00 WIB
loading...
Disney+ Hadir di Korea Selatan dan Hong Kong pada November 2021
Disney+ akan menhibur masyarakat Korea Selatan dan Hong Kong per November nanti. Foto/IST
A A A
JAKARTA - The Walt Disney Company mengumumkan layanan streaming Disney+ , akan diluncurkan di Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan pada bulan November 2021 mendatang.

Selain itu, Disney+ Jepang juga akan mengembangkan layanannya dengan menambahkan konten hiburan umum pada bulan Oktober 2021.

Baca juga : Sambut NSX Paling Perkasa yang Pernah Ada, Acura NSX Type S

Hingga saat ini di Asia Pasifik, layanan streaming Disney+ sudah tersedia di Australia, Selandia Baru, Jepang, Singapura, India, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

“Tanggapan para pelanggan terhadap Disney+ di seluruh Asia Pasifik telah melampaui harapan kami, seiring dengan kebutuhan konsumen akan konten hiburan yang beragam,” ujar Luke Kang, President, The Walt Disney Company Asia Pacific, dalam keterangannya, Jumat (13/8/2021).

Disney+ menawarkan beragam pilihan konten film dan serial dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star, yang mencakup konten lokal dan regional yang terus bertambah.

Layanan streaming ini merupakan rumah bagi konten Disney+ Originals, seperti Marvel Studios’ WandaVision, Loki, The Falcon and The Winter Soldier, The Mandalorian, National Geographic's Secrets of the Whales, Hamilton, dan beragam konten eksklusif lainnya.

Baca juga : Andalkan Google Maps Mobil Suzuki Wagon R Malah Nyungsep di Hutan

Disney+ saat ini tersedia di 61 negara dan 21 bahasa di seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Amerika Latin.

Sebelum diberitakan, mulai 1 Oktober 2021 mendatang, sebanyak 18 TV Channel akan berhenti tayang di Indonesia. Keputusan ini menyusul rencana Disney untuk menutup seluruh saluran tersebut di Asia Tenggara dan Hong Kong.

Perusahaan menegaskan, langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya global The Walt Disney Company untuk ingin fokus mengembangkan layanan streaming.

“Upaya ini akan membantu kami menyelaraskan sumber daya kami secara lebih efisien dan efektif dengan kebutuhan bisnis saat ini dan masa depan,” kata Disney, dalam sebuah pernyataannya.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5861 seconds (11.252#12.26)