Brand Lokal Ini Sediakan Peralatan Rumah Tangga Elektronik yang Terjangkau

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 10:11 WIB
loading...
Brand Lokal Ini Sediakan Peralatan Rumah Tangga Elektronik yang Terjangkau
Peralatan elektronik rumah tangga hadir demi mempermudah dan meringankan pekerjaan rumah tangga. Foto/Sachiko
A A A
JAKARTA - Semakin berkembangnya teknologi di era modern saat ini, peralatan elektronik rumah tangga hadir demi mempermudah dan meringankan pekerjaan rumah tangga. Tujuannya agar penghuni rumah dapat menghemat waktu dan tenaga untuk melakukan aktivitas lainnya.

Sebelum berbelanja kebutuhan peralatan elektronik rumah tangga, sebaiknya pertimbangkan dulu produk peralatan elektronik rumah tangga yang ingin dibeli. Pilihlah produk peralatan elektronik rumah tangga dengan harga yang terjangkau tetapi tetap berkualitas.



Sachiko adalah home appliances brand asal Indonesia yang menyediakan berbagai peralatan elektronik rumah tangga yang dapat mempermudah dan meringankan pekerjaan rumah sehari-hari.

“Kami senantiasa menghadirkan desain serta model terbaru dari produk kami. Kami juga akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk perabotan rumah tangga yang lebih beragam demi mempermudah dan meringankan beban aktivitas masyarakat di rumah," kata Suwanti Khond selaku pemilik Sachiko dalam keterangannya, Rabu (11/8/2021).

Berdiri sejak tahun 2002, Sachiko dikenal dengan koleksi produk blender-nya. Ini menjadi produk yang paling diminati ibu rumah tangga, terutama yang gemar memasak.



Selain blender, Sachiko juga memproduksi berbagai peralatan elektronik rumah tangga lainnya seperti mixer, vacuum cleaner, pelembap ruangan, hingga raket nyamuk.

Di samping peralatan elektronik rumah tangga, tersedia pula produk fesyen dan kecantikan seperti jam tangan, pembersih wajah elektrik, dan pelembap wajah Nano Mist. Alat pembersih wajah elektrik ini memiliki denyut berfrekuensi rendah sebesar 8.000 denyut T-Sonic per menit dan bekerja dengan menggunakan rechargeable battery.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)