Kompetisi FF Berhadiah Rp1,5 M, Cara Garena Cari Bibit Baru Atlet eSport

Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Kompetisi FF Berhadiah Rp1,5 M, Cara Garena Cari Bibit Baru Atlet eSport
Tim-tim tersebut akan memperebutkan total uang tunai sebesar Rp1,5 Miliar untuk FFML Season IV Divisi 1 dan 2, serta 800 Juta rupiah nantinya di FFIM 2021 Fall. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Garena secara resmi menggelar rangkaian turnamen Free Fire Master League (FFML) Season IV dan Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Fall.

Masih mengusung konsep pertandingan dengan dua divisi utama dalam seri FFML Season IV. Dua rangkaian turnamen esports terbesar di Indonesia ini hadir untuk terus mencari bibit atlet esports baru.



"Harapan kita tentunya dengan lebih inklusif di mana kita juga mengharapkan lebih banyak tim untuk bergabung di divisi 1 divisi 2," ujar Direktur Garena Indonesia, Hans Saleh saat konferensi pers virtual, Kamis (12/8).

Sehingga, lanjutnya, akan lebih banyak lagi yang berkesempatan untuk mengasah kemampuannya dan juga bisa terus mengembangkan skill-nya, baik dari strategi maupun teknik bermain hingga pada akhirnya bisa merebut juara di kancah internasional.

Bagi tim yang beranggotakan pemain profesional akan dipertemukan di divisi 1, sementara talenta-talenta esports semi-pro akan bertanding di divisi 2.

Tidak hanya itu, di tahun ini Garena juga memberikan kesempatan lebih untuk divisi 2 dengan lebih banyak tim yaitu 18 tim, dari yang sebelumnya hanya 12 tim.

Tim pemenang FFML Season IV dari masing-masing divisi kemudian akan dipertemukan kembali di ajang FFIM 2021 Fall untuk memperebutkan tempat di kejuaraan dunia Free Fire World Series nantinya.

Dalam kesempatan yang sama Christian Wihananto selaku Produser Garena Free Fire Indonesia mengungkap, FFML divisi 1 dan 2 akan dimulai Agustus ini, serta playoff untuk divisi 1 dan 2 akan di September dan Oktober.

"Ini semua akan kami streaming di official channel Youtube kami, dan Facebook, fitur streaming dan juga via live," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)