Sambut Kemerdekaan, IM3 Ooredoo Bikin Inovasi Layanan Gerai Online

Kamis, 12 Agustus 2021 - 18:27 WIB
loading...
Sambut Kemerdekaan, IM3 Ooredoo Bikin Inovasi Layanan Gerai Online
Gerai ini menyediakan berbagai layanan yang dapat diakses melalui im3ooredoo.com/geraionline, mulai dari beli kartu perdana Prabayar, Pascabayar, Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar, beli paket data, hingga menukar kartu 3G ke 4G. Foto: dok
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye bertajuk Bersatu Untuk Merdeka, yang mengajak penggunanya untuk menunjukkan semangat kemerdekaan.



Melalui kampanye ini juga, IM3 Ooredoo menghadirkan Gerai Online Indosat Ooredoo yang memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, terutama di masa pembatasan kegiatan masyarakat, dengan menyatukan berbagai produk dan layanan telekomunikasi digital dalam satu tempat.

"Melalui semangat Bersatu Untuk Merdeka, kami hadirkan Gerai Online Indosat Ooredoo sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Kamis (12/8).

Gerai ini menyediakan berbagai layanan yang dapat diakses melalui im3ooredoo.com/geraionline, mulai dari beli kartu perdana Prabayar, Pascabayar, Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar, beli paket data, hingga menukar kartu 3G ke 4G.

“IM3 Ooredoo percaya dengan menjunjung semangat persatuan, kita dapat bersama-sama mengatasi setiap tantangan yang dihadapi," tambahnya.



Selain itu, kampanye IM3 Ooredoo ini juga menampilkan kolaborasi lintas generasi antara Baskara Putra (Hindia), Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing, yang mewakili generasi muda Indonesia, dengan Iwan Fals sebagai representasi musisi generasi senior.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)