CoLearn Tawarkan Layanan untuk Bantu Anak Belajar Lewat Aplikasi Interaktif

Selasa, 10 Agustus 2021 - 12:03 WIB
loading...
CoLearn Tawarkan Layanan untuk Bantu Anak Belajar Lewat Aplikasi Interaktif
CoLearn, salah satu penyedia teknologi edukasi di Asia Tenggara, hadir untuk membangun mindset yang tepat pada anak. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 dan proses belajar virtual yang telah berlangsung lebih dari setahun. Situasi ini dinilai membuat anak-anak merasa jenuh dan kurang termotivasi.

Sementara itu, para orang tua yang semakin sibuk selama bekerja dari rumah membutuhkan bantuan agar dapat menjalankan perannya dengan baik.

Sebagai upaya “berbagi peran” dengan para orang tua, CoLearn, salah satu penyedia teknologi edukasi di Asia Tenggara, hadir untuk membangun mindset yang tepat pada anak.



CoLearn ikut serta dalam memantau perkembangan konsep dengan adanya guru yang terlatih mengajar Kelas Live yang interaktif, untuk memahami mata pelajaran Matematika, Fisika, dan Kimia (MAFIA).

Selain itu, Fitur Tanya pada aplikasi juga tersedia untuk membantu murid menyelesaikan soal-soal latihan dan dapat diakses 24 jam secara gratis.

"Dalam hitungan detik, CoLearn kemudian akan memberikan video penjelasan tentang cara memahami pertanyaan secara bertahap," ungkap Abhay Saboo, Co-founder dan CEO CoLearn, dalam keterangannya.

Fitur Tanya merupakan wujud komitmen CoLearn untuk membuat Matematika, Fisika, dan Kimia menjadi mata pelajaran yang lebih mudah dicerna dan dipahami.



"Sementara dengan cara Kelas Live, membuat murid lebih bersemangat untuk mengikuti pelajaran karena bersifat interaktif dan dapat melakukan komunikasi secara langsung dengan guru dan teman-teman kelompoknya," tandas Abhay.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)