Cloud Percepat Transformasi Digital Kelola Data Bisnis Retail

Kamis, 05 Agustus 2021 - 18:06 WIB
loading...
Cloud Percepat Transformasi Digital Kelola Data Bisnis Retail
Cloud Percepat Transformasi Digital Kelola Data Bisnis Retail
A A A
Cloud percepat transformasi digital bisnis retail sangat membantu para pelaku pasar mencari cara paling efektif untuk mengelola data terkait bisnisnya. GITS.ID selaku partner Google Cloud hadir menjawab semua kebutuhan retailer untuk menyelesaikan semua masalah ini.

CEO GITS.ID Ray Rizaldy mengungkapkan peran penting Cloud dalam mempercepat transformasi digital bisnis retail. Dia menjelaskan mengenai Google Cloud partner dan layanan yang dapat diberikan gits.’’GITS adalah Google Cloud partner handal yang siap memberikan layanan berbasis Cloud terbaik bagi para pelaku bisnis retail,’’kata Ray dalam keterangan persnya.



Dengan berbekal core value ini, kata Ray, GITS.ID berusaha mengembangkan beragam aplikasi untuk kebaikan, memberdayakan masyarakat, guna meningkatkan produktivitas dan mempermudah kehidupan sehari-hari.

Salah satu layanan yang diberikan GITS.ID adalah layanan cloud computing. Ini merupakan proses komputerisasi suatu teknologi berbasis internet. Sistem cloud computing akan membantu Anda menyimpan dan mengolah data secara virtual.

Memanfaatkan cloud storage sebagai tempat penyimpanan file dalam jaringan internet, segala prose penyimpanan bisa dilakukan dengan akses di mana saja dan kapan saja selama masih ada koneksi internet. Dengan cloud pula, rangkaian proses Data Analytics (DA) bisa dilakukan secara efisien dan powerful. Contoh dari ini adalah enterprise data warehouse yang bisa membantu perusahaan untuk mengatasi pertumbuhan data.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)