Gandeng Danjyo Hiyoji, Vivo Bikin Tas Selempang Terinspirasi Warna Diamond Flare Vivo V21

Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:10 WIB
loading...
Gandeng Danjyo Hiyoji, Vivo Bikin Tas Selempang Terinspirasi Warna Diamond Flare Vivo V21
Koleksi ini tersedia dalam edisi terbatas dan bisa di dapat secara eksklusif di e-commerce partner vivo pada 8 Agustus 2021. Foto: dok Vivo
A A A
JAKARTA - Lewat kolaborasi dengan Danjyo Hiyoji, vivo Indonesia menghadirkan koleksi khusus tas selempang modis (stylish sling bag) yang terinspirasi dari varian warna vivo V21 Diamond Flare.

Koleksi ini tersedia dalam edisi terbatas dan bisa di dapat secara eksklusif di e-commerce partner vivo pada 8 Agustus 2021.



"Melalui kolaborasi ini, vivo V21 dan Danjyo Hiyoji ingin mengajak konsumen untuk tampil stylish dan stand out, serta menginspirasi sekitar untuk bersama-sama mendukung industri fashion Indonesia,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Sebagai bentuk lanjutan kerja sama yang telah tercipta dari tahun 2017, kolaborasi vivo dan Danjyo Hiyoji mendukung konsumen yang ingin menangkap momen terbaik dengan tampil stand out dan bisa menginspirasi sekitar.

"Style dari Danjyo Hiyoji ini sejalan dengan spirit yang dibawa oleh vivo V21 yakni modis (stylish), nyaman (comfortable), dan memiliki kesan berani (bold), sehingga membuat siapapun yang memakainya tampil stand-out," tambah Edy.

Dengan model slim body fit, sling bag ini juga dilengkapi tali berwarna hitam yang panjangnya dapat disesuaikan dengan kenyamanan konsumen.

"Varian warna vivo V21 Diamond Flare sangat kekinian dan keren. Tidak hanya menjadi inspirasi ketika merancang sling bag limited edition kolaborasi vivo V21 dengan Danjyo Hiyoji, namun varian warna vivo V21 yang terlihat modern ini sangat mewakili garis rancangan dan DNA brand Danjyo Hiyoji," kata Dana Maulana, Founder Danjyo Hiyoji.


vivo V21 hadir dengan Ultra Slim Design yang tersemat dalam dua pilihan warna stylish, yaitu Diamond Flare dan Roman Black. Smartphone ini juga dibekali 44MP Autofocus Super Night Selfie, 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera dan NFC Multifunctions.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)