Ini 5 Aplikasi Online Dating yang Bisa Membantu Cari Jodoh

Selasa, 03 Agustus 2021 - 19:43 WIB
loading...
Ini 5 Aplikasi Online Dating yang Bisa Membantu Cari Jodoh
Ilustrasi pengguna Internet. FOTO/ IST
A A A
BEIJING - Menemukan jodoh dalam kondisi normal saja sulit, apalagi di tengah keadaan pandemi seperti sekarang. Mendapatkan kekasih hidup sepertinya terdengar kian rumit.

Jangan putus asa, karena semakin berkembangnya teknologi banyak tersedia aplikasi kencan pnlineyang dengan mudah didapatkan hanya melalui smartphone.

Kehadiran aplikasi kencan online ini bisa menjadi penyelamat bagi Anda yang masih jomblo dan merasa sulit untuk mencari pasangan.

MNC Portal Indonesia merangkum 5 aplikasi kencan online populer yang bisa digunakan oleh mereka para pencari jodoh, berikut daftarnya:

1. Tinder

Aplikasi ini pasti sudah tak asing lagi di kalangan pengguna aplikasi kencan online. Tinder adalah aplikasi layanan pencarian sosial berbasis lokasi menggunakan profil dari Facebook dan layanan fitur GPS di ponsel yang memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik.

Jika suka dengan profile seseorang, pengguna hanya perlu melakukan swipe ke kanan atau swipe ke kiri jika tidak tertarik. Jika saling match, Anda bisa mengobrol satu sama lain lewat chat.

2. Bumble

Sama seperti Tinder, Bumble juga menyediakan fitur swipe bagi profile yang dirasa cocok. Namun bedanya, di Bumble pengguna perempuan yang memulai percakapan terlebih dahulu di chat jika mereka match.

Profile yang disedikan Bumble jauh lebih detail dibanding Tinder, misalnya agama, tinggi, zodiak dan lainnya. Ada juga batas waktu 24 jam untuk membalas pesan ini di kolom chat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)