Pakai Teknologi Bebas Panas, Epson Luncurkan Printer EcoTank L121

Senin, 02 Agustus 2021 - 05:01 WIB
loading...
Pakai Teknologi Bebas Panas, Epson Luncurkan Printer EcoTank L121
Epson EcoTank L121. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Epson kembali meluncurkan produk terbarunya dengan memperkenalkan EcoTank L121 , printer tangki tinta yang dapat memproduksi hasil cetak halaman tinggi dengan biaya perawatan yang rendah.

Didukung dengan desain yang ringkas dan dapat mudah disesuaikan di dalam ruangan yang kecil ataupun terbatas, EcoTank L121 menawarkan kinerja printer yang handal dengan biaya operasional rendah baik untuk penggunaan pribadi atau pun bisnis di rumah.


“Kami menyadari kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas di kondisi kerja jarak jauh saat ini. EcoTank L121 tidak membutuhkan ruangan besar ataupun khusus, dengan desainnya yang ringkas ini akan sangat memudahkan para pengguna. Ini merupakan hasil dari inovasi yang terus-menerus dari Epson untuk memastikan bahwa para pelanggan kami dapat memaksimalkan pengalaman produk yang akan menjadi investasi mereka.” kata Syahrizal Apriyanto – Head of Consumer & Retail Development Department Epson Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta.

EcoTank L121 adalah printer tangki tinta 4 warna dengan ukuran A4 yang menggabungkan teknologi printhead Micro Piezo Epson, Epson Heat-Free Technology (Teknologi Bebas Panas), dan tinta asli Epson, sehingga pengguna dapat mencetak dokumen berkualitas tinggi dengan biaya rendah.

Dibandingkan dengan produk sebelumnya, EcoTank L121 memiliki fitur kecepatan cetak lebih cepat dari 9ipm untuk hitam dan putih dan 4,8ipm untuk warna, sehingga memberikan produktivitas lebih baik.

Epson berusaha untuk terus meningkatkan produk untuk memenuhi kebutuhan normal baru, EcoTank L121 dapat menghasilkan kualitas gambar terbaik dan cetakan ukuran khusus yang dapat berguna untuk pekerjaan atau bisnis berbasis rumahan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)