Cara Beda Menikmati Permainan Mobile Games

Minggu, 01 Agustus 2021 - 10:02 WIB
loading...
Cara Beda Menikmati Permainan Mobile Games
Ilustrasi Game PUBG Mobile. FOTO/ IST
JAKARTA - Di tengah situasi ini sebisa mungkin tetap dirumahsaja, bersama-sama kita berkontribusi dalam memutus rantaipenyebaran virus corona yang masih belum bisa diredam sepenuhnya. Pandemi COVID-19 bukanlah hambatan untuk tetap berkomunikasi dan terhubung dengan keluarga maupun sahabat, lantaran di era teknologi saat ini segala aktivitas tetap bisa dilakukan bersama secara online.

Meski PPKM masih akan diperpanjang sampai tanggal 2 Agustus, kita masih tetap bisa menikmati waktu luang bersama teman ataukomunitas secara online dan salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu bermain mobile games. BACA JUGA - Ilmuwan Syok Bertemu SpongeBob dan Patrick Asli di Dasar Laut

PUBG MOBILE, salah satu mobile game terpopuler dunia, mengajak semua komunitas PUBG MOBILE serta fans dari Rich Brian untuk tetap terhibur dan terhubung melalui PPKM-nya sendiri yaitu “Pemain PUBGM Kembali Merapat”.

Melalui kolaborasi PUBG MOBILE x Rich Brian, PUBG MOBILE ingin memberikan sentuhan #IndoPride bagi para pemain di Indonesia. Pemilihan Brian yang merupakan rapper internasional asal Indonesia sekaligus menunjukan komitmen PUBG MOBILE untuk bisa lebih dekat, menyatukan dan memperluas komunitas di Indonesia dengan menggandeng bintang-bintang favorit dalamnegeri yang digandrungi oleh anak muda.



Dalam kolaborasi spektakuler ini Brian juga mengungkapkan perasaannya serta memberikan pesan spesial kepada para pejuangChicken Dinner.

“Kolaborasi outfit terbaruku dengan PUBG MOBILE telah hadirdan tersedia di dalam game. Jangan lupa untuk mengikuti in-game event Catch Me If You Can dimana kalian bisa mendapatkanberbagai macam hadiah termasuk freestyle rap outfit-ku! Jangan sampai ketinggalan karena ini terbatas. Be ready to play with my style and stay safe,” jelas Rich Brian.

Dalam set exclusive ini, Brian menyumbangkan suaranya dalam bentuk voice pack dan juga kemiripannya sebagai karakter dalam game PUBG MOBILE . Tidak hanya detail desain dan visual yang mendekati aslinya, karakter Brian dalam game juga bisa melakukan dance ikoniknya
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE