5 Aplikasi Edit Video di Android yang Mudah Digunakan

Rabu, 28 Juli 2021 - 13:14 WIB
loading...
5 Aplikasi Edit Video di Android yang Mudah Digunakan
Aplikasi Android. FOTO/ IST
A A A
BEIJING - Selain menggunakan software edit video di PC , ada banyak pilihan aplikasi edit video yang mudah digunakan di handphone (HP) Android.



Caranya mudah, hanya dengan mengunduh aplikasinya secara gratis di Play Store. Lewat aplikasi edit video di HP, kamu bisa mengabungkan, memotong atau menambahkan suara ke dalam video yang diambil langsugn dari HP.

Berikut ini 5 aplikasi di Android yang bisa digunakan sebagai pilihan untuk edit video.

1. FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi edit video ini sangat praktis dan mudah digunakan. Terdapat banyak fitur menarik yang bisa kamu gunakan di dalamnya.

Fitur-fiturnya meliputi pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, dll. Opsi yang tersedia juga beragam, mulai dari rasio 1:1, rasio 16:9.

Ada juga fitur penambahan transisi, slow motion, penambahan teks, dan banyak lainnya. Selain banyak fitur-fitur di dalamnya yang gratis, FilmoraGo menyediakan juga beberapa tambahan fitur yang bisa kamu beli.

2. Adobe Premiere Clip

Kebanyakan orang mengetahui bahwa Adobe Premiere hanya tersedia untuk perangkat PC. Namun jangan salah, Adobe saat ini sudah merilisnya untuk Android.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)