Membantu saat Pandemi, PROYEKAN Cara Dapat Perkerjaan dengan Instan

Senin, 26 Juli 2021 - 07:01 WIB
loading...
Membantu saat Pandemi, PROYEKAN Cara Dapat Perkerjaan dengan Instan
Ilustrasi pelayanan aplikasi digital . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Saat pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat yang terkena dampak dalam mencari mata pencahariannya. Terlebih banyak pelaku usaha yang memperkerjakan karyawannya di rumah (WFH) atau bahkan diberhentikan (PHK) yang mengakibatkan tingginya angka pengangguran yang ada di Indonesia.

Di sisi lain, kebutuhan masyarakat harus terus terpenuhi dan ekonomi harus berjalan semestinya, yang mana kenyataannya seluruh masyarakat memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut agar roda ekonomi bisa terus berjalan. BACA JUGA - WHO Berharap Delta Akan Dilemahkan Varian Terbaru Covid-19

Maka dari itu, PROYEKAN hadir sebagai aplikasi penghubung seluruh penyedia dengan pihak yang membutuhkan. PROYEKAN hadir untuk memaksimalkan kemampuan dan tenaga para karyawan yang di PHK atau yang sedang WFH bahkan pengangguran sekalipun untuk mendapatkan pendapatan lebih.

Aplikasi PROYEKAN ada untuk melengkapi keduanya dalam satu platform, dimana pekerja juga bisa menjadi klien dan klien bisa menjadi pekerja dalam satu aplikasi di segala bidang. Dari kebutuhan harian, kebutuhan tenaga harian lepas, hingga kebutuhan mendesak dengan harga yang bisa disesuaikan oleh budget klien tersebut.

“Aplikasi PROYEKAN ada untuk membantu ibu rumah tangga membeli galon atau sayuran di pasar, membantu UMKM meminimalisir budget tenaga kerja dengan memperkerjakan pekerja lepas mengerjakan tugas dengan keahlian spesifik, membantu motor yang mogok ditengah jalan, hingga transaksi jual-beli barang atau jasa.” ujar Sultan Yuriski Azmi, CEO PROYEKAN.

Berikut fitur unggulan yang membuat PROYEKAN memiliki nilai lebih adalah:

Hanya butuh KTP dan Swafoto
Perbedaan signifikan PROYEKAN adalah hanya membutuhkan KTP dan swafoto dengan KTP untuk menjadi pekerja, yang menjadikan seluruh masyarakat yang memiliki KTP mampu mengoptimalkan tenaga dan skill yang mereka miliki untuk mendapatkan penghasilan tambahan.


Proses membuat proyek yang simpel

Setelah mendaftar, siapapun bisa langsung membuka proyek. Tidak ada batasan untuk jumlah proyek yang dibuat oleh klien. Biaya proyek bisa diatur sesuai kebutuhan.

Discussion Room

Pekerja dan klien bisa langsung bernegosiasi harga ataupun menanyakan detail pekerjaan yang harus dijalani, bahkan sesama pekerja pun bisa saling berkompetisi harga dan portofolio, karena pekerja tidak langsung mendapatkan pekerjaan melainkan harus disetujui terlebih dahulu oleh pihak klien siapa pekerja yang dipilih.

Mudahnya mencari pekerja dengan fitur GWorld.

Klien bisa melihat seluruh profil pekerja yang sudah terdaftar dalam fitur GWorld, dalam fitur tersebut klien bisa melihat harga, spesialisasi dan portofolio pekerja sehingga klien bisa memilih atau mengundang pekerja yang mereka pilih untuk mengerjakan proyek yang mereka buat dalam fitur undang GPRO.


Project Display Ads
Klien dapat mempromosikan proyeknya agar bisa menarik perhatian pekerja lebih luas.

Find Projects & GPro
Sistem akan otomatis mencocokkan keahlian pekerja dengan proyek yang sesuai dengan keahlian masing-masing. Dan juga sebaliknya, klien akan otomatis mendapatkan daftar pekerja yang keahliannya sesuai dengan proyek.


Fitur Rating & Review
Aplikasi PROYEKAN memiliki fitur Review,Rating & Pointyang menjadikan mereka harus berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, agar nama mereka mampu masuk kedalam fitur Best of the Best Leaderboard.


GWallet

Kami mewajibkan klien untuk Top Updana sebesar nominal proyek yang mereka buat untuk dapat menyetujui pekerja mengerjakan proyek tersebut. Para pekerja pun dapat mengatur pemasukan dan pengeluaran proyek dengan mudah.


“Salah satu tujuan utama kami adalah memberdayakan seluruh tenaga kerja Indonesia dan meningkatkan roda ekonomi Indonesia. Kami hadir dengan menyediakan akses mudah untuk 137 juta angkatan kerja Indonesia mendapatkan pekerjaan. Disisi lain, kami juga menyediakan akses kepada seluruh masyarakat Indonesia dari segi bisnis ataupunkebutuhan hariannya, yang mungkin sukar dicari selama aplikasi PROYEKAN ini belum ada.” ujar Sultan Yuriski Azmi, CEO PROYEKAN.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)