Pertama di Dunia, Xiaomi Rilis RedmiBook 15 dengan Intel Gen 11 Hanya Rp6 Jutaan

Kamis, 22 Juli 2021 - 21:33 WIB
loading...
Pertama di Dunia, Xiaomi Rilis RedmiBook 15 dengan Intel Gen 11 Hanya Rp6 Jutaan
Xiaomi resmi menjual laptop pertama di Indonesia dengan performa terbaik serta harga terjangkau untuk mendukung kreativitas dan produktivitas kaum muda. Foto: dok Xiaomi
A A A
JAKARTA - Xiaomi Indonesia memperkuat produk AIoT mereka dengan memboyong laptop RedmiBook 15. Ini untuk pertama kalinya di dunia laptop tersebut dikenalkan ke publik (world first).

Redmi Book 15 memiliki desain minimalis. Juga, spesifikasi yang mumpuni. Targetnya adalah untuk menunjang gaya hidup anak muda agar tetap produktif selama situasi PPKM saat ini.



Ada beberapa yang menjadi daya tarik Redmi Book 15 selain harganya yang sangat terjangkau dibanding kompetitor yang juga bermain di kelas entry level seperti Asus, Acer, ataupun Lenovo.

Pertama, bisa dilihat dari kombinasi CPU dan GPU generasi terbaru. Yakni Intel Core generasi 11. Banyak laptop di kelas entry level yang ada di pasaran saat ini masih memakai Intel Core generasi 10. Klaimnya, Intel Core i3 generasi 11 lebih cepat 2,5x lipat dibanding sebelumnya.

Sebagai penunjang, ada GPU Intel UHD Graphics. Artinya, RedmiBook 15 mumpuni untuk mengerjakan tugas dan pekerjaan sehari-hari dengan performa maksimal.

Teknologi manufaktur CPU 10nm, kekuatan prosesor dual core, serta 8GB DDR4 3200MHz RAM high speed memory menjadikan Redmi Book 15 perangkat yang responsif. Tapi, tetap hemat daya baterai. Untuk kapasitas memorinya, memakai 256GB SATA.

Adapun layarnya sendiri memakai 15.6” FHD yang sudah dilengkapi anti glare display dan DC Dimming.

Untuk melakukan video call dengan aplikasi seperti Zoom atau Google Meet, tersedia kamera 720p high definition (HD) dan microphone ganda. Juga, speaker 2W+2W dengan DTS Audio.

Kibor RedmiBook 15 memiliki travel distance 1.5 mm. Seharusnya memang ideal untuk aktivitas seperti mengerjakan dokumen, makalah kuliah, hingga laporan bulanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)