Dilabeli Jawaranya 5G, Xiaomi Redmi Note 10 5G Dibanderol Rp2 Jutaan

Kamis, 22 Juli 2021 - 20:31 WIB
loading...
Dilabeli Jawaranya 5G, Xiaomi Redmi Note 10 5G Dibanderol Rp2 Jutaan
Country Director Xiaomi Alvin Tse menunjukkan Redmi Note 10 5G yang disebut Jawaranya 5G. Foto: dok Xiaomi
JAKARTA - Setelah merilis POCO M3 Pro 5G, Xiaomi akhinya mengenalkan Redmi Note 10 5G. Ini menjadi ponsel 5G Xiaomi yang paling terjangkau. Tapi, tetap dibekali spesifikasi mumpuni dan desain stylish.

Redmi Note 10 5G berupaya menjawab kebutuhan pengguna yang kini harus beraktivitas dari rumah selama kebijakan PPKM.
Terutama kecepatan internet yang memadai untuk mengerjakan tugas, melakukan panggilan video ke teman dan keluarga, serta menikmati konten hiburan di waktu senggang.

BACA JUGA: Cara Tarik Emas Fisik lewat Aplikasi Dana eMas

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menjelaskan bahwa Xiaomi ingin memastikan lebih banyak pengguna dapat menikmati teknologi terbaru, termasuk jaringan 5G. ”Kami ingin memastikan seluruh pengguna Xiaomi untuk bisa merasakan kecepatan 5G dengan spesifikasi terkini dan harga terjangkau,” ujar Alvin.

Ada beberapa hal yang membuat Redmi Note 10 5G layak dilabeli “Jawara 5G”. Apa saja?

Pertama, Redmi Note 10 5G sudah mendukung dual SIM 5G. Artinya, pengguna bisa memakai dua kartu 5G aktif bersamaan.



Hal itu dimungkinkan karena penggunaan chipset MediaTek Dimensity 700. Chipset octa-core CPU itu dapat beroperasi hingga kecepatan 2.2GHz.

Kelebihan lainnya adalah RAM LPDDR4X dan UFS 2.2 WriteBooster pada penyimpanan yang memungkinkan streaming data 4x lebih cepat dibanding smartphone dengan eMMC.

Teknologi manufaktur 7 nm di chipset tersebut diklaim membuat Redmi Note 10 5G memiliki performa lebih baik dan konsumsi daya 40 persen lebih hemat dibanding arsitektur 10 nm.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE